Dinilai Kinerja Baik, Discapil Manado Terima Penghargaan.

Tinangon 1 tinangon 2MANADO,(speednews-manado.com)— Setelah sebelumnya berhasil meraih Penghargaan Champion awards dari Komisioner KPK-RI Adnan Pandu Praja dan Project Director SIPS Peter Walton pada bulan Agustus 2015 belum lama ini. Dan pada awal September 2015, menerima penghargaan Adhikarya Satya Bhakti 2015 yang diserahkan langsung oleh Direktur Prestasi Indonesia, Drs Wilyanto K.MM.

Rabu (07/10/15) malam, bertempat di Lokasi Pameran Kayuwatu Manado. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Manado, kembali meraih penghargaan terbaik kategori pertama kategori unit pelayanan berprestasi dan kinerja baik, dalam penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulut.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), melalui Sekretaris Provisi Sulut, Siswa Rachmad Mokodongan dan diterima langsung oleh Kepala Disdukcapil Kota Manado, Drs.Hans Tinangon.

Baca juga:  Di Paripurna, Wawali Richard Sualang Sampaikan Garis Besar Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Manado TA 2023

Tinangon kepada Wartawan media ini mengaku, beberapa penghargaan yang berhasil diraihnya berturut-turut. Termotivasi dengan apa yang selalu disampaikan oleh pimpinannya yakni Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), untuk terus intens dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Manado.

Kadiscapil Manado, Drs Hans Tinangon saat menerima penghargaan terbaik 1 kategori pelayanan terbaik Kabupaten/Kota se-Sulut yang diserahkan SekProv Sulut Siswa R mokodongan.(ist)
Kadiscapil Manado, Drs Hans Tinangon saat menerima penghargaan terbaik 1 kategori pelayanan terbaik Kabupaten/Kota se-Sulut yang diserahkan SekProv Sulut Siswa R mokodongan.(ist)

Tinangon juga mengucapkan banyak terima kasih buat semua staf Disdukcapil Manado, yang begitu disipilin dalam melayani masyarakat yang datang mengurus administrasi Kependudukan di Disdukcapil Manado.

“ Sejumlah penghargaan yang berhasil diraih. Itu bukanlah satu kebanggaan bagi saya, tetapi merupakan cambuk dan motivasi yang selalu di sampaikan Pak Walikota GS Vicky Lumentut. Agar boleh memberikan dan meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat , saya berharap ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tutur Tinangon. (romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *