Saragih : Sudah Harga Mati Kader Nasdem Tomohon Harus Mendukung Dan Memenangkan Pasangan Emas

Politik52 Dilihat

TOMOHON,(speednews-manado.com) – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Tomohon menyatakan sikap siap mendukung Pasangan Calon Independen,dalam hal ini Jimmy Feidie Eman (JFE) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) atau yang lebih familiar di masyarakat dengan sebutan Emas.

Hal ini di tegaskan Ketua DPW Nasdem Sulut Elman Saragih usai menggelar Rapat konsolidasi daerah (Rakorda) di Wale Sarongsong Tomohon Selatan Kamis (01/10/15).

Elman menjelaskan bahwa tujuan Rakerda ini adalah Konsolidasi mesin Partai Nasdem di Tomohon untuk memenangkan Pilkada 09 Desember nanti  buat Pasangan Emas.

Dan kita sudah sepakat dan harus menggerakkan seluruh kekuatan yang ada di Nasdem untuk memenangkan Pasangan Emas,dan semua Kader harus mendukung dan memenangkan Pasangan ini.

Dan bagi Kader yang sudah terlanjur mendukung partai lain, Elman mengharap agar kembali dan mendukung Pasangan Emas.

“Ini adalah misi suci Partai,kalau Partai tidak konsekwen bagaimana,karena JFE adalah figur yang terbaik,bersih dan sudah terbukti untuk itu kita harus menangkan dan ini sudah harga mati,” ungkapnya dengan harapan Tomohon bisa bergerak untuk lebih maju dari saat ini.

Lanjutnya, Partai Nasdem mendukung Pasangan Emas bukan hanya membabi buta tapi sudah melalui pertimbangan dan kajian karena JFE punya kemampuan dan potensi dan saya yakin dibawa kepemimpinan JFE Tomohon bisa menjadi Kota Pariwisata terbaik di dunia.

“Selain menjadi Kota Pariwisata terbaik,Tomohon juga bisa menjadi Kota Beriman dan tentunya akan bisa menjadi teladan di Sulut karena Tomohon adalah pusat GMIM se-Sulut,”Harapnya.

Elman menambahkan bahwa yang menjadi sorotan saat ini hanya jalan Manado Tomohon yang sering macet dan itu harus koordinasi dengan provinsi.

“Selama 5 tahun hanya sendirian memimpin hasilnya sangat memuaskan dari sebelumnya.Apalagi saat ini sudah memiliki pendamping tentunya akan ada peningkatan.Dan tentunya jalan yang menghubungkan Tomohon dan Manado yang sering mengalami kemacetan harus di selesaikan bersama dengan pihak provinsi agar akses ke Kota Tomohon tidak mengalami kendala,” Ujar Elman.

Ditempat yang sama Kader Nasdem Kota Tomohon Erens Kereh menambahkan bahwa Partai Nasdem solid dan sudah berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Pasangan terbaik Calon Wali Kota dan Wakil Walikota yang maju lewat jalur independen ini.

” Sudah harga mati karena kenyataannya Pasangan ini yang terbaik dan sudah teruji serta terbukti,” Tandas Kereh.
(Denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *