Ribuan Warga Manado Serbu Kediaman GSVL.

Manado, Slider57 Dilihat
Keluarga Lumentut-Runtuwene dan Bastian-Markus saat membawakan kidung pujian pada acara open house syukuran Natal di Rumah kediaman GSVL kelurahan Pakowa.Selasa (29/12/15)
Keluarga Lumentut-Runtuwene dan Bastian-Markus saat membawakan kidung pujian pada acara open house syukuran Natal di Rumah kediaman GSVL kelurahan Pakowa.Selasa (29/12/15)

MANADO,(speednews-manado.com)—Gelar Open House syukuran Hari Raya Natal, rumah kediaman GS Vicky Lumentut (GSVL) di serbu ribuan warga manado.

Terpantau, Selasa (29/12/15), rumah Keluarga Lumentut-Runtuwene di Kelurahan Pakowa, sejak siang hingga malam hari ini. Ribuan warga manado silih berganti mendatangi rumah mantan Walikota Manado periode 2015-2020, guna merayakan Natal bersama orang yang dicintai masyarakat manado ini (GSVL).

Moment Natal kali ini, menampakan rasa cinta yang besar warga manado terhadap sosok GSVL, terlihat hadir dalam acara open house tersebut pasangan GSVL untuk Pilkada Manado Mor Dominus Bastian beserta keluarga ikut berbagi sukacita bersama Keluarga Lumentut-Runtuwene dan ribuan masyarakat manado yang hadir.

Sejumlah warga manado yang hadir dalam acara open house syukuran Natal tersebut, sangat senang boleh datang merayakan Natal bersama GSVL dan keluarganya.

Baca juga:  Terkait Dimulainya Proyek Reklamasi di Pantai Utara Manado, PT MUP Kunjungi Bunaken Kepulauan

“Luar biasa, banyak skali orang yang datang di acara syukuran Natal Pak GSVL dan keluarga. Ini buktinya kalau warga manado masih suka pak GSVL pimpin Kota Manado for periode berikutnya sebagai Walikota Manado,” ujar Om Utu bersama warga lain yang datang di acara open house di rumah kediaman GSVL.

Sementara itu Ibu Fatimah warga Singkil mengungkapkan rasa senangnya, boleh datang bersilahturahmi dengan GSVL dan keluarga Lumentut-Runtuwene. Menurut Ibu yang kesehariannya berdagang di Pasar Bersehati Manado, dirinya sangat merindukan GSVL memimpin kembali Kota Manado.

Karena apa yang telah dilakukan oleh GSVL selama menjabat Walikota Manado periode 2010-2015, dengan semua program Pro Rakyatnya seperti UC dan Dana Duka serta program lainnya sangat membantu dan telah dinikmati oleh masyarakat manado. Katanya, Itu sebagai bukti kalau GSVL mengutamakan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat manado, bukan untuk kepentingan pribadinya.

Baca juga:  Hari ke-4 Pemkot Manado Safari Ramadhan di Masjid Nurul Jariah Tikala Baru

“ Masih banyak orang babelanja, kita so tutup kita kios supaya boleh mo datang bersilahturahmi untuk merayakan Natal bersama Pak GSVL dan keluarga. Sebagai warga manado torang rindu Pak GSVL pimpin Manado kembali apalagi berpasangan dengan pak Mor Bastian, agar samua program pro rakyat boleh terus dilanjutkan untuk kesejahteraan samua warga Kota Manado,” ucap Ibu Fatimah yang didampingi kedua anak perempuannya Tia dan Titin.(romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *