Hadir di Ibadah HUT ke-141 GMIM Firdaus Ranotongkor, Kapolsek Tombariri Sampaikan Pesan Kamtibmas

Minahasa, Tomohon70 Dilihat
Kapolsek Tombariri (kedua dari kiri) saat menghadiri ibadah syukur Hut ke-141 Jemaat GMIM Firdaus Ranotongkor

TOMOHON – Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIk yang diwakili oleh Kapolsek Tombariri IPTU Edy Suryanto SE, menghadiri undangan ibadah syukur HUT ke-141 Jemaat GMIM Firdaus Ranotongkor Kecamatan Tombariri Timur Minahasa,  Minggu (2/7/17).

Dalam situasi kebersamaan Jemaat yang berhari Ulang Tahun, Kapolsek Tombariri mendapat kehormatan untuk memberikan pesan Kamtibmas di tempat yang masuk dalam wilayah hukum Polres Tomohon ini.

Kapolsek Suryanto dalam arahannya mengatakan bahwa dalam masalah Kamtibmas di Lingkungan kita, marilah kita menjadi Polisi untuk setiap warga. Karena ketika setiap masyarakat sudah menghindari dan selalu menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, maka itulah wujud Kemolisian bagil lingkungan kita sendiri.

“Yang sangat menimbulkan kerawanan dalam lingkungan masyarakat,  adalah para pemuda dan remaja kita. khususnya yang dekat dengan minuman keras. marilah sebagai orang tua, janganlah berhenti untuk menasehati anak2-anak kita untuk tidak mau menyentuh minuman keras, karena kerawanan pembawa malapetaka di setiap lingkungan kita dan pada akhirnya akan berhadapan dengan hukum,” jelas Kapolsek Suryanto.

“Sekali saya ingatkan untuk menghindari mengkomsumsi minuman keras,“ tutup kapolsek yang pernah menjadi instruktur di akademi Kepolisian Republik Indonesia ini. (denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *