oleh

Hebat!! SMPN 1 Amurang Timur Siap Ikut Ivent Festival Bali Dua

Kepsek SMP Negeri 1 Amurang Timur

MINSEL – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Amurang Timur dibawah kepemimpinan  Kepala Sekolah (Kepsek) Virna W. Johannis S.Pd, yang baru  dilantik beberapa pekan lalu oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu SE memberikan perubahan yang drastis di sekolah itu.

Buktinya pada perayaan lomba 17 Agustus yang lalu, SMP Negeri 1 Amurang Timur, berhasil mearih prestasi menyabet Juara dua gerak jalan putra serta juara 1 lomba drumben tingkat sekolah menenga pertama (SMP) se-Minsel.

Disekolah ini juga menurut Kepsek Virna Johanis, sementara melaksanakan pengembangan pedidikan ekstrakurikuler, pengembangan tari maengket yang pada saat ini dalam persiapan untuk mengikuti ivent di bali.

“Saya masih melanjutkan program sekolah yang dituangkan dalam RKJM, satu hal yang menjadi prioritas yaitu pengembangan pendidikan ekstrakurikuler,”tukas Johannis.

Diketahui SMPN1 Amurang Timur memiliki 258 siswa – siswi serta 15 orang guru pegawai negeri sipil (PNS), 3 orang guru honor dan dua tenaga admin.

 

(Hezky)

News Feed