Bermain Dengan Sepuluh Pemain,Persija Kangkangi Tampines Rovers Dengan Skor 4-1

Jakarata-Macan kemayoran berhasil meraih kemenangan di pertandingan kedua Piala AFC 2018 dengan mengalahkan Tampines Rovers asal singapura dengan skor yang amat meyakinkan  4-1,di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).

Lagi-lagi si super Simic menunjukkan kelasnya sebagai penyerang yang haus gol.penyerang asal Kroasia tersebut mencetak hat-trick,sementara satu gol lainnya di cetak oleh bek kiri andalan persija,rezaldy hehanusa.sedangkan satu gol balasan dari tampines rovers di cetak oleh Khairul Amri.

Dengan mengandalkan trio Riko Simanjuntak, Simic, dan Addison Alves anak-anak macan kemayoran langsung melakukan penetrasi ke daerah pertahanan tampines rovers yang di jaga oleh fahrudin mustafic dan daniel bannet.di menit ke-12  sang predator kotak pinalty Marco Simic berhasil mencatatkan namanya di papan skor.gol ini tercipta berkat umpan matang dari sayap kanan persija,Riko Simanjuntak yang berhasil mengirimkan umpan sempurna kepada bomber asal krosia tersebut.

Baca juga:  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Ramo Bailang

Setelah gol dari Simic,Persija mulai menguasai jalannya permainan.sedangkan tampines rovers hanya sesekali melancarkan serangan balik melalui pemain asal jepang mereka megumi.

Pergerakkan Riko sebagai pemain sayap sangat merepotkan barisan pertahanan lawan,beberapa kali aksi solo run riko berhasil mengobrak-abrik pertahanan tampines rovers.salah satunya tusukan Riko nyaris menambah pundi  gol bagi Persija pada menit ke-37 sayang tandukan simic hanya membentur mistar gawang.

Akhirnya sebelum turun minum,macan kemayoran menambah koleksi gol mereka menjadi 2-0 pada menit ke-41.melakukan pergerakan dari sayap kiri,Rezaldy Hehanusa merangsek masuk ke daerah kotak pinalty lawan,dengan tendangan yang keras bola meluncur ke sisi kiri gawang yang di jaga oleh Muhammad Syazwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *