Gaji Tak Naik, Tenaga Kontrak PT Cargill Demo

PT.Cargill Indonesia Minahasa Selatan

 

MINSEL – Puluhan karyawan tenaga kontrak PT.Cargill yang terletak di Kelurahan Kawangkoan bawah Kecamatan Amurang Barat Minahasa Selatan (Minsel) menggelar aksi demo di depan gerbang utama perusahaan tersebut, Senin (12/02/18).

 

Adapun tuntutan dari para pendemo adalah, menuntut kenaikan upah kerja yang sudah di janjikan pihak perusahaan. Namun sudah dua tahun janji tersebut tidak kunjung terealisasi.

 

“Kami hanya menuntut kenaikan upah kerja yang sudah dijanjikan pihak PT.Cargill. Dan sudah dua tahun janji mereka tidak pernah di buktikan,” kata Yanni Tamponawas, salah satu pendemo yang juga karyawan kontrak di perusahaan tersebut kepada Speednews-manado.com dilokasi berlangsungnya demo.

Baca juga:  Sat Pol PP Minsel Razia Penderita Gangguan Jiwa di Jalanan

 

Lagi kata Tamponawas selama bekerja kami juga tidak pernah mendapatkan uang makan serta biaya transportasi,” ungkap warga Kelurahan Kawangkoan bawah ini

 

Senada dikatakan Tamponawas, salah seorang karyawan pendemo mengatakan perusahan se tenar PT.Cargill kok upah kami tidak kunjung dinaikkan, bahkan hanya janji – janji semu.

 

“Padahal sudah dua tahun kami menunggu sampai saat ini tidak pernah terealisasi,” imbuh salah seorang pendemo yang enggan namanya di publikasi.

 

Sampai berita ini di terbitkan managemend PT.Cargill tidak mau menemui pendemo dan para awak media untuk dimintai konfirmasi.

(Hezky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *