Curahan Hati Anggota DPRD Minsel ‘ROSA’ di Sosmed

 

 

                       Anggota DPRD Minsel Roby Sangkoy (RoSa)

 

 

MINSEL – Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) yang dikenal vokal dalam mengungkap berbagai kesenjangan dalam pembangunan  di Kabupaten Minsel demi kemajuan kabupaten yang sangat dia cintai kini penuh harap, dan curhat di Sosmed.

 

Sebut saja Roby Sangkoy yang akrab di sapa Rosa dalam tulisannya di salahsatu akun sosial media (Sosmed) mengatakan, jika Tuhan berkenan, dirinya masih berkerinduan kedepan tetap berkarya di DPRD Minsel. Jika di akomodir oleh Parttai Politik (Parpol).

 

Di Sosmed dirinya menulis alasan kalau masih di DPRD Kabupaten program kegiatan masih bersentuhan langsung dengan masyarakat kabupaten, lebih khusus masyarakat yang di daerah pemilihan (Dapil).

Baca juga:  AARS Apresiasi Rekomendasi DPRD Terkait LKPJ Walilkota Manado TA 2023

 

“Sementara kalau ke DPRD Provinsi, hanya program-program tertentu yang bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat Desa, karena menyangkut kewenangan provinsi dan Kabupaten,” terangnya dalam tulisan di sosmed.

 

Dikatakannya, mengingat program yang mendasar seperti pendidikan Dan kesehatan masih menjadi pergumulan Pemerintah Daerah, maka itulah yang menjadi motivasi Rosa berkerinduan ingin tetap berkarya di DPRD Minsel kedepan,” pungkas Roby Sangkoy.

 

(Hezky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *