Pagelaran Seni Budaya Langkah Strategis Lestarikan Budaya Lokal

Tomohon126 Dilihat
Wali Kota Jimmy Eman,SE.Ak (foto: humas)

 

TOMOHON – Pelaksanaan Pagelaran Seni Budaya dalam rangka menyongsong satu tahun Pemilu serentak 2019 merupakan salah satu langkah yang sangat strategis dan tepat dalam upaya melestarikan seni budaya local guna menjawab tuntutan paradigma zaman akan keberlangsungan seni budaya bangsa sebagai warisan leluhur yang harus pula dapat kita wariskan kepada generasi selanjutnya.

 

Hal ini diungkapkan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak saat membawakan sambutan pada kegiatan Pagelaran Seni Budaya dalam rangka menyongsong satu tahun Pemilu serentak 2019 yang dilaksanakan di Anugerah Hall Kota Tomohon, Sabtu (21/4/18).

 

“Terlaksananya momentum ini, juga saya pandang sebagai bentuk kontibusi positif Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon dalam mewarnai momentum Pemilu serentak 2019, dengan memberikan sosialisasi terkait tahapan, program, jadwal dan regulasi penyelenggaraan pemilu tahun 2019 nanti,” ujar Walikota.

 

Ditambahkannya, bahwa pelaksanaan pagelaran ini jaga akan member hiburan kepada segenap komponen masyarakat kota tomohon. Sehingga ditengah kepenatan era modernisasi sekarang ini, masyarakat Kota Tomohon dapat sejenak menikmati keindahan dan atraktifnya kreatifitas dari para pelaku seni dan budaya Kota Tomohon.

 

“Untuk itulah, kegiatan ini patut mendapatkan apresiasi dan respon positif dari seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon,” tutup Walikota.

 

Turut hadir dalam acara ini Pdt. Fransiske Rorong-Tamboto, S.Th, unsur Forkopimda Tomohon Dandim 1302 Minahasa Letkol. Jubert N. Purnama, S.Th, Ketua DPRD Tomohon Ir. Junita L. Wenur, Ketua KPU Tomohon Beldie Tombeg, ST, M.Ars, pengurus partai, PPK se-kota Tomohon, PPS se- Kota Tomohon, Pantarli se- Kota Tomohon, ketua LPM Kota Tomohon DR. Rooije R.H Rumende, S.Si, M.Ker serta masyarakat Kota Tomohon. (denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *