Demam Koko Black Panther, Pemuda Muslim Manado Mulai Memburunya

Manado115 Dilihat
Marvel Studios’ BLACK PANTHER T’Challa/Black Panther (Chadwick Boseman) Photo: Matt Kennedy

 

MANADO – Bagi anak zaman sekarang, pastilah tidak akan asing lagi dengan sosok Super Hero dari Wakanda yaitu Koko Black Panther.  Bermula dari netizen yang merasa familiar dengan baju yang dikenakan oleh T’Challa (diperankan Chadwick Boseman) sang Black Panther.

 

Baju tersebut memiliki motif yang sangat-sangat mirip dengan baju koko, baju khas umat muslim tanah air yang biasa dipakai untuk pergi ke masjid.

 

Berhubung sekarang adalah bulan suci Ramadan,baju koko Black Panther jadi buruan umat islam. produk ini juga sudah laris terjual di Tanah Abang dan juga Thamrin City, Jakarta.

 

Di Manado baju koko Black Panther ini ikut di buru pemuda muslim untuk di gunakan saat bulan ramadhan atau buat lebaran nanti. Namun masih banyak penjual busana muslim belum bisa mendapatkan baju koko Black Panther tersebut.

 

“Kemarin memang ada namun kami hanya mendapatkan lima buah saja, karena di tanah abang pusat penjualannya pun habis,” ujar Rahman.

 

Lanjut Rahman, permintaan akan koko Black Panther terus meningkat apalagi momen di bulan ramadhan dan akan mendekati hari raya.

 

“Banyak pemuda muslim yang memburu Black Panther, namun barang belum tersedia dan selalu kosong padahal permintaan banyak, ” jelasnya.

 

Sementara itu Andra, warga malalayang yang di jumpai saat mencari baju Black Panther mengatakan sudah seminggu memburu baju koko tersebut.

 

“Takut kehabisan, sudah seminggu saya memburunya, namun ya tetap sama.baju koko yang saya cari kosong,” ujar Andra. (Rusdi)

Baca juga:  Kenly Poluan Buka Rakor Bersama Awak Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *