Pansus LKPJ Minahasa Gelar Pembahasan Bersama Pemkab

Minahasa58 Dilihat
pembahasan LKPJ akhir Tahun Anggaran 2017 di Kantor DPRD Minahasa (foto: ist)

 

MINAHASA – DPRD Minahasa melalui Panitia khusus (Pansus) bersama Pemkab menggelar pembahasan LKPJ akhir Tahun Anggaran 2017 di Kantor DPRD Minahasa, Senin (14/5/18).

 
Dalam rapat tersebut DPRD diwakili anggota Pansus sedangkan Pemkab diwakili Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, dan Asisten Pembangunan dan Perekonomian Dr Wilford Siagian, serta para kepala dinas.
 
 
Dalam rapat ini disampaikan untuk laporan pertanggungjawaban baik dari dinas pendidikan, dinas kesehatan, dinas keuangan, dinas pendapatan dan dinas-dinas lainnya.
 
 
Rumagit berharap dari pembahasan ini dapat memberikan hasil yang berkualitas sesuai dengan komponen- komponen yang ada serta bisa menghasilkan rekomendasi DPRD untuk  Pemkab Minahasa dalam penyusunan LKPJ.
 
 
“Saling menghargai antara eksekutif dan legislatif sangat dibutuhkan agar ada sinergitas yang baik. Sinergitas antara semua pihak terkait sangat mempengaruhi hasil yang akan didapatkan. Kita harus mencari tahu realisasinya seperti apa, kendala seperti apa, dan pencapaiannya,” ujar Rumagit.
 
 
Sementara Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH mengatakan, rapat pembahasan LKPJ tahun 2017 sangat penting sebagai tindak-lanjut dari Rekomendasi yang sudah diberikan BPK. (daicyken)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *