Pnt Jimmy Eman Ikut Ibadah PKB Wilayah Tomohon Empat

Tomohon68 Dilihat
Ketua PKB Wilayah Tomohon Satu Pnt Jimmy Eman (tengah) usai mengikuti ibadah Hapsa PKB Wilayah Tomohon Empat (foto: humas)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak sekaligus Ketua PKB Wilayah Tomohon Satu mengikuti ibadah Hapsa PKB Wilayah Tomohon Empat di gedung gereja GMIM Kanaan Uluindano, Minggu (20/5/18).Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Daniel Bastian SPak MTh juga selaku Ketua BPMW Tomohon Empat.

 

Eman dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum kebersamaan melalui kegiatan Hapsa PKB Wilayah Tomohon Empat ini adalah merupakan kegiatan yang dilaksanakan dengan mengikutsertakan seluruh anggota PKB yang mencakup seluruh jemaat yang ada di wilayah Tomohon Empat.

 

“Kegiatan Kerohanian ini kita yakini merupakakn kegiatan bagi kita semua sebagai PKB dalam rangka mengapresiasikan berbagai karya, kreasi, ide dan gagasan yang dimaksudkan untuk membangun spirit religious yang tangguh, membangun komunikasi dan persaudaraan, membangkitkan kepedulian dan solidaritas sosial serta mendorong semangat untuk terus maju dan berusaha dalam sebuah persaingan yang positif,” ujar Pnt Jimmy Eman.

 

“Memaknai Hari Pentakosta, saya mengajak kita semua sebagai warga gereja untuk tetap konsisten dalam melaksanakan tugas gereja yaitu bersekutu, bersaksi dan melayani sambil selalu memancarkan buah-buah roh dalam kehidupan sehari-hari yaitu kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan dan penguasaan diri,” tutup Eman.

 

Usai itu, Eman selaku Wali Kota Tomohon didampingi Asisten Bendahara Komisi Pelayanan PKN Sinode GMIM Pnt Hanny Y Payow dan Ketua PKB Wilayah Tomohon Empat Pnt Ir Stevanus B A N Liow bersama ibu Ir Miky Wenur membuka secara resmi perlombaan bola voli yang diadakan panitia dalam rangka Hapsa PKB Wilayah Tomohon 4.

 

Turut mengikuti ibadah, Wakil Ketua Komisi PKB Wilayah Tomohon Empat Fery Makalew SSos, Sekretaris Komisi PKB Wilayah Tomohon4 Pnt Dr Vestus Efli Liow, Ketua BPMJ Kanaan Uluindano Pdt Jeini Naharia-Waani STh, Ketua Panitia Frans P Sumampow. (denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *