CEP Hadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja Sinode GMIM 2018

 

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, saat menghadiri kegiatan pesta seni dan kreatifitas remaja sinode GMIM 2018.

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE,(CEP) menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pesta seni dan kreatifitas remaja sinode GMIM Tahun 2018,yang dilaksanakan di Lapangan Samratulagi Kecamatan Motoling.Kegiatan diawali dengan ibadah yang dipimpin ketua sinode GMIM DR.Hein Arina MTH.

Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Saya selaku Bupati Minahasa Selatan, membuka secara resmi kegiatan PSdKR, yang akan dilalsanakan selama dua hari,” kata Bupati Tetty Paruntu, membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Dalam sambutan penatua remaja pemuda Sinode GMIM Michaela E Paruntu MARS, mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus atas terselenggara nya kegiatan ini karena dengan kegiatan ini kita bisa bertatap muka satu dengan yang lain dengan seluruh pemuda remaja yang hadir.

“Dari kegiatan ini kita bisa bersilahturahmi bersama, sangat diharapkan kita bisa mengikuti setiap kegiatan yang ada, disini tidak hanya berlomba sekaligus memuji dan memuliakan nama Tuhan.”ucap Michaela dalam sambutan nya.

Adapun susunan panitia penyelenggara kegiatan Ketua umum Adrian Jopy Paruntu (AJP).
Ketua pelaksana harian Mody Tiwa.

Diketahui pesta seni dan kreatifitas remaja sinode GMIM Tahun 2018 dilaksanakan tanggal
(14 S/d 15/2018) dengan 20 kegiatan yang tersebar di tiga wilah motoling, motoling timur dan Kumelembuai.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Para pimpinan remaja sinode GMIM, Camat di tiga kecamatan,para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) serta ribuan remaja yang ada di wilayah Motoling,Motoling Timur dan Kumelembuai.

(Hezky)