Ketua KONI Tomohon Hadiri Pembukaan Voli Kapolda Cup 2018

Tomohon353 Dilihat
nampak Ketua KONI r mky Wenur dan suami Ir Stefanus Ban Liouw saat menghadiri pembukaan (foto: ist)

 

TOMOHON – Ketua KONI Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur menghadiri pembukaan kejuaraan bola voli Kapolda Cup antar Kabupaten dan Kota se-Sulut di Anugerah Hall Tomohon, Rabu (12/9/18).

 

Wenur yang juga adalah Ketua DPRD Kota Tomohon sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon atas terselenggaranya kejuaraan bola voli tingkat Sulut yang memperebutkan Piala Kapolda Sulut.

 

Ketua KONI Tomohon iniberharap dengan adanya kejuaraan tersebut dapat menghasilkan atlet-atlet voli yang handal, khususnya di Kota Tomohon, bukan hanya bola voli tapi juga olahraga yang lain, karena saat ini juga sementara ada pertandingan-pertandingan olahraga yang lain dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Kota Tomohon.

 

“Saya sebagai Ketua KONI Kota Tomohon tentunya mengharapkan peran masyarakat dan pemerintah serta stakeholder untuk terus mendukung atlet-atlet Kota Tomohon, baik di olahraga Voli ball ataupun yang lain agar nanti atlet-atlet tersebut bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” ujar Wenur

 

Di tempat yang sama Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman berharap ajang ini dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlitbola voli yang ada di Provinsi Sulut, mengingat olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olah raga yang digemari masyarakat Sulut.

 

“Saya atas nama Pemkot Tomohon mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta, jadikanlah pertandingan ini sebagai ajang menunjukkan prestasi dengan tetap menjunjung rasa kebersamaan dan sportivitas yang tinggi,” tutup Walikota dua periode ini.

 

Sebelumnya, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito dalam sambutannya diwakili Inspektur Pengawasan Daerah (Irswada) Polda Sulut Kombes Pol Drs Hotman Simatupang mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia dan sponsor yang telah bekerja keras guna mendukung terlaksananya turnamen bola voli putra dan putri antar kabupaten/kota memperebutkan trophy Kapolda Cup.

 

“Turnamen kali ini, diharapkan dpat menjadi ajang dalam meningkatkan prestasi tim sekaligus mencari bakat dan menjaring bibit atlet-atlet bola voli di Sulut serta guna mengukur dan memantapkan kemampuan para atlet,” ujar Irwasda Polda Sulut.

 

“Saya berpesan kepada seluruh tim dan para atlet, manajer serta official yang ikut serta pada turnamen ini agar menjunjung spotivitas dalam pertandingan dengan dilandasi mental kejuangan dan semangat pantang menyerah untuk meraih prestasi,” tutup Simatupang. (denny)