Si Cantik Stela Runtuwene Maju Sebagai Caleg DPRD Prov Sulut

Caleg DPRD Prov.Sulut 2019, Stela Marlina Runtuwene A.M.DSek, bersama Ketum Partai Nasdem Surya Paloh.

 

MINSEL – Satu lagi figur mudah potensial darah cantik asal Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),sebut saja Stela Marlina Runtuwene A.M.DSEk, dari partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Dalam wawancara Speednews-manado.com di kediaman keluarga nya di Desa Lopana Rumoong bawa Kec.Amurang Barat Selasa (11/09/2018) tentang ketertarikan nya terjun ke dunia politik dan kenapa Nasdem yang menjadi partai pilihan nya, Stela menjelaskan kalau pada awal nya diri nya tidak suka dengan politik tapi setelah banyak melihat serta mengikuti kakak tercinta nya Felly E Runtuwene (FER), dalam memaparkan visi misi partai serta tugas pokok dan fungsi seorang anggota DPRD dalam pembangunan daerah dia lantas menjadi tertarik dan menyatakan maju dalam pencalonan.

Baca juga:  Polres Minsel Terima Hibah WMD dan CCTV Dari PT Cargil

” Ketertarikan saya memilih partai Nasdem karena partai ini tidak mengambil keuntungan dari Caleg nya malah dari partailah yang memfasilitasi para caleng,seperti barubaru ini kita melaksanakan pembekalan di hotel Peninsula Manado selama tiga hari nginap dan makam minum itu tidak dipungut biaya sama sekali.”Ungkap Caleg Stela M Runtuwene.

Menurut nya Nasdemlah yang paling cocok buat nya dalam mengembangkan karir di dunia politik dan partai ini sudah menjadi pilihan nya.

“Nasdem benar – benar membuat saya terinspirasi, kata Ketua umum yang gede menggendong yang kecil itu sudah menjadi lambang dari partai Nasdem arti nya yang akan duduk nanti harus bisa merangkul yang kecil partai nasdem adalah partai yang benar – benar pro rakyat.”Jelas si cantik Stela dengan nada datar sembari tersenyum.

Baca juga:  Sekwan Kota Tomohon Terima Kunker DPRD Kepulauan Sangihe

Saat ditanya target suara yang harus diperoleh nya agar bisa duduk dikursi DPRD Provinsi, Stela mengatakan kalau diri nya harus memper oleh 20.000 suara untuk Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

Diketahui Stela M Runtuwene adalah adik kandung dari Anggota DPRD Prov Sulut Felly estelita runtuwene yang kini mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, dari partai yang sama.

(Hezky)