CEP Serahkan SK Ribuan THL di Minsel

Bupati Minahasa selatan Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE,dalam sambutan penyerahan Surat Keputusan dihadapan para para Thl.

Minsel – Bupati Minahasa selatan (Minsel) Dr.Christiani Eugenia Tetty Paruntu SE,menyerahkan Surat Keputusan (SK) No 50 tahun 2019, bagi 1.481 tenaga harian lepas (THL) dengan Perincian 1.001 tenaga Teknis dan 480 Tenaga guru yang berada di kabupaten Minsel.Kegiatan penyerahan itu sendiri dilaksanakan di Weleta Kantor Bupati.Rabu (20/2/2019).

Dalam sambutan Bupati Cheistiany Eugenia Paruntu mengucapkan selamat kepada THL yang baru saja menerima Surat keputusan, dan dalam kesempatan ini pula Bupati menyampaikan beberapa hal,yakni belajarlah dengan baik, jujur dan bertangung jawab,dalam menjalankan tugas yang diberikan atasan.

“Loyal pada pimpinan dan melakukan selalu koordinasi dengan atasan untuk memperlancar program kerja serta terus belajar tingakatkan ilmu pengetahuan dalam melaksanakan tugas.,ucap Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:  Perjuangan Walikota GSVL Pasca Bencana Banjir Bandang Mulai Dinikmati Masyarakat

Bupati juga mengharapkan kepada Tenaga Harian Lepas dan guru non Pegawai negeri sipil (PNS) untuk dapat menunjukan disiplin yang baik dan, kinerja yang baik juga profesional dalam membantu melaksanakan Visi dan Misi Bupati dan wakil bupati Minahasa selatan dalam mewujutkan kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ribuan Thl,Para Asisten, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta insan Pers

(Hezky Liando)