Wali Kota Eman Serahkan SK CPNS

Tomohon48 Dilihat
SK CPNS
Didampingi Wawali SAS Wali Kota Eman saat menyerahkan SK CPNS (foto: humas)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak CA kembali menyerahkan SK CPNS kepada para CPNS saat Rapat koordinasi atau Rakor Pemerintah Kota Tomohon di Anugerah Hall, Rabu (10/04/19).

 

Diketahui, kemarin (09/04/19) ditempat yang sama Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.AK.CA sudah menyerahkan SK CPNS dan hari ini walikota menyerahkan SK yang belum sempat diserahkan kemarin.

 

Walikota Tomohon pada kesempatan ini memberikan penjelasan mengenai Peraturan Walikota Tomohon nomor 7 tahun 2018 tentang Tata Cara Rekrutmen Penempatan Penggolongan Pembinaan dan Evaluasi Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemkot Tomohon.

 

Wali Kota Eman dalam sambutannya mengatakan para Tenaga Kontrak dan Para CPNS agar mensukseskan jalannya pemilihan umum di Kota Tomohon. Para Tenaga Kontrak dan Para CPNS menjadi teladan bagi masyarakat dan lingkungannya.

 

“Selamat kepada 240 orang CPNS yang baru saja menerima surat keputusan pengangkatan sebgai calon pegawai negri sipil, diharapkan para CPNS dapat mengemban amanah sebaik baiknya serta memberikan semangat dan warna baru bagi pelayanan di bidang pendidikan, kesehatan, serta sistem birokrasi di Pemerintah Kota Tomohon,” ujar Eman.

 

Sebelumnya anggota DPD RI Ir Stefanus BAN Liow, MAP dan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP memberikan arahan kepada seluruh peserta.

 

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Anggota DPD-RI Ir. Stevanus Liow, MAP, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP., Anggota DPRD Kota Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Seluruh Tenaga Kontrak yg ada di Pemkot Tomohon dan Para CPNS Kota Tomohon. (denny)