Olahraga Bersama Polres Minut Hari Bhayangkara Ke-73

Minahasa Utara36 Dilihat
Kapolres AKBP Jefri Siagian SIK bersama Sekda Ir .Jemmy Kuhu, Dandim 1310, Kepala PN Saat Jalan Sehat bersama

 

Minut – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Jefri Parulian Siagian SIK menggelar Olahraga Bersama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 yang di selenggarakan di lapangan Mapolres Minut pada Sabtu 05 Juni 2019.

Sekda Ir. Jemmy Hengki Kuhu MA mewakili Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh membuka langsung kegiatan Olahraga Bersama dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73, yang dalam sambutannya mengatakan, “Dalam kegiatan Olahraga Bersama ini terjalin kebersamaan antara Pemkab Minut, Polri,TNI dan Masyarakat. Mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI yang sudah mengamankan Pemilu serentak sehingga wilayah Kabupaten Minut aman kondusif, terima kasih untuk rasa aman dan nyaman yang tercipta bagi masyarakat Minahasa Utara”, ungkap Sekda Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA.

Baca juga:  Yulius Selvanus Komaling dan Jeffry J. Wurangian, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut

Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian mengatakan, “Kegiatan Olahraga Bersama ini masih dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73. Puncak perayaan Hari Bhayangkara nanti tanggal 10 Juli 2019. Tentunya berterimakasih kepada seluruh peserta, baik dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), TNI dan masyarakat yang telah turut berpartisipasi memeriahkah Olahraga Bersama”, ujar Kapolres AKBP Jefri Siagian SIK

Lanjutnya, “Selain untuk menyehatkan jasmani dan menjalin keakraban, dengan Olahraga Bersama, diharapkan dapat meningkatkan sinerginitas antara TNI dan Polri dan juga masyarakat semakin lebih baik”, ujar Kapolres AKBP Jefri Siagian SIK.

Kegiatan Olahraga Bersama di awali dengan jalan sehat dan senam zumba. Kegiatan di meriahkan juga dengan pengundian kupon door prize dengan hadiah utama Sepeda Sport, Kulkas, TV LED, Kompor Gas, Dispenser dan memperebutkan ratusan hadiah door prize lainnya.

Baca juga:  Rembuk Stunting, Jane Symons : Minut Berhasil Turunkan Angka Stunting secara Signifikan

Olahraga Bersama Polres Minut di ikuti oleh Dandim 1310 Bitung – Minut bersama jajarannya, Kepala Pangadilan Negeri, seluruh Pejabat Utama dan jajaran Polres Minut dan masyarakat.

Pada kesempatan itu juga Polres Minut menyerahkan Piala bagi Desa Juara Kamtibmas dan juga Penyerahan Surat Izin Mengemudi (SIM) Gratis kepada masyarakat.

reinold