Ventje Tuela Kembali Maju di Pilkada Minsel

Minahasa Selatan214 Dilihat
Pilkada
Ventje Tuela saat bersama Ketua DPD PG Sulut Tetty Paruntu (Foto: ist)

 

MINSEL – Pemilihan kepala daerah yang serentak akan mulai tahun depan, namun bakal calon bupati dan wakil bupati sudah mulai menunjukan visi dan misi pada perhelatan Pilkada terlebih khusus di Minahasa selatan.

 

Kabupaten Minahasa selatan mulai marak dengan munculnya para kandidat yang akan bertarung di Pilkada pada tahun depan.

 

Salah satu kandidat yang masih diperhitungkan dalam bursa Pilkada khusus Minsel adalah Ventje Tuela S.Sos, beliau salah satu tokoh yang membuat Kabupaten Minahasa selatan di kenal oleh rakyat yang ada di sulawesi utara.

 

Figur yang selalu senyum dengan rakyat membuat para fans selalu mendukung sepenuhnya agar Ventje Tuela tetap maju dalam Pilkada untuk tahun depan.

Baca juga:  Warga Desa Radey Keluhkan, Jalan Penghubung Radey - Tawaang Terbengkalai

 

Mantan anggota dewan Kabupaten Minahasa tersebut, mempunyai pendukung yang sangat militan, tak kalah juga beliau adalah mantan wakil bupati pertama di Minahasa selatan.

 

Desas desus figur Ventje Tuela kemungkinan besar akan kembali bertarung dengan posisi yang sama yaitu sebagai wakil bupati untuk berpasangan dengan MEP sebagai bupati untuk partai Golkar.

 

Ventje Tuela kepada wartawan speednews-manado.com mengatakan dirinya siap dan akan mendaftarkan diri pada Sabtu 16 November 2019 nanti. “Kemungkinan besar mendaftar sebagai wakil bupati dari Partai Golkar,” ujar Tuela kepada speednews disalahsatu restoran di Tumpaan, Kamis (13/11/19) malam.

 

Sementara, Jef salahsatu warga di kecamatan Tatapaan berharap Ventje Tuela kembali maju lagi di Pikada Minsel 2020 nanti.

Baca juga:  Momen Idul Adha Tetty Ngopi Bareng Forkopimda di Kios Topas

 

 “Torang pe mantan wakil Ventje bagus torang mo angka ulang biar kaay jadi wakil jo ulang nda apa-apa yang penting torang pe desa mo jadi gagah,” ungkap Jef salahsatu warga yang berdomisili di Kecamatan Tatapaan.  (ever)