Walikota Buka IHT Serah Terima Pekerjaan Jasa Konstruksi

Tomohon83 Dilihat
Wali Kota Eman saat menyampaikan sambutan (Foto: humas)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon  Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA membukaIn House Training atau IHT serah terima pekerjaan jasa konstruksi di Mercure Tateli Beach Resort,  Kamis (28/11/19).

 

Wali Kota Eman dalam sambutannya mengatakan pengadaan barang/jasa pemerintah mempunyai peranan penting dalam pelaksanaan pembangunan untuk peningkatan pelayanan publik dan pengembangan perekonomian nasional dan daerah.

 

Dikatakannya, Dinas PU/PR Kota Tomohon merupakan perangkat daerah yang memikul tanggung jawab berat dalam pembangunan infrastruktur Kota.

 

“Saat ini sedang memasuki masa akhir penyelesaian pekerjaan yang dalam proses selanjutnya serah terima pekerjaan. TA 2019 kali pertama proses serah terima pekerjaan diberlakukan sesuai dengan PP no 16 Tahun 2018 tentang pengadaan barang/jasa,” terangnya.

 

“Menjawab akan kebutuhan SDM yang berkompeten dalam bidang pengadaan khususnya dalam menghadapi proses serah terima pekerjaan, maka dipandang perlu pelaksanaan kegiatan ini,” tandasnya.

 

Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 28-30 November 2019 dengan narasumber Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, Kepala Dinas PU/PR Daerah Kota Tomohon Joice Taroreh ST MSi, serta para narasumber lainnya. (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *