Tetty Paruntu Hadiri Pelantikan Elly Lasut dan Mochtar Paparaga

Bupati CEP bersama pasangan Bupati Talaud terpilih (Foto: ist)

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, sekaligus ketua DPD I Partai Golongan Karya Sulawesi Utara mengikuti acara pelantikan bupati dan wakil bupati Kepulauan Talaud Periode 2019-2024 Elly Engelbert Lasut dan Mochtar Parapaga di Kantor Kementrian Dalam Negeri, Rabu (26/02/20).

 

“Saya datang untuk menghadiri pelantikan bupati dari ayah anggota DPR RI Hillary Brigita Lasut,” terang Tetty Paruntu saat dikonfirmasi terkait kehadirannya di acara tersebut.

 

Kata Bupati yang akrab disapa CEP ini, mewakili masyarakat Minahasa selatan dan secara pribadi mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati terpilih Elly Engelbert Lasut dan Mochtar Parapaga periode tahun 2019-202. Dirinya berharap Kepulauan Talaud menjadi kabupaten yang selalu di banggakan.

 

“Biarlah amanah dari masyarakat Talaud ini menjadi sesuatu yang dijadikan terdepan dalam mensejahterakan semua rakyat talaud tercinta,” ucap Bupati tercantik ini.

 

Diketahui, Bupati dan wakil bupati Talaud terpilih dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian di ruangan kantornya.

 

Nampak hadir dalam acara pelantikan tersebut ketua komisi XI DPR RI Felly Runtuwene, anggota DPR RI Hillary Lasut, bupati Tetty Paruntu serta tamu undangan lainnya. (ever)