Tetty Paruntu Kunjungi Lokasi Bencana di Sangihe

Bupati Tetty Paruntu saat berada dilkasi bencana (Foto: ist)

 

MINSEL –  Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE berkunjung dan meninjau langsung lokasi bencana yang terjadi di Sangihe  Januari lalu.(19/02/20).

 

Kedatangan Bupati Tetty dilokasi bencana membuat warga merasa senang dan gembira apalagi bisa melihat secara langsung ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi utara.

 

“Terima kasih buat warga sangihe yang sudah menerima kami untuk berkunjung di tempat ini biarlah Tuhan akan memberi kekuatan bagi rakyat sangihe yang kena bencana dan juga semua masyarakat sangihe yang saya banggakan dan cintai,” ujar Paruntu.

 

Tetty merasa terpanggil untuk rakyat di sini serta memberikan santunan dan memberikan pelayanan tentang kebenaran Firman Tuhan melalui kebaktian kebangunan rohani (KKR) oleh Pdt Gilbert Lumoindong.

Baca juga:  SAS Hadiri Diklat Pertolongan dan Pencegahan Bahaya Kebakaran

 

Warga kepulauan Sangihe mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya bagi bupati Minahasa selatan Christiany Eugenia Paruntu dan rombongan yang sudah datang untuk membantu masyarakat.

 

Diketahui, Bupati CEP datang bersama Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Ketua DPRD Minahasa tenggara Tonny Lasut dan Pdt Gilbert Lumoindong, yang langsung diterima oleh Bupati dan wakil Bupati Sangihe. (ever)