AJP Gelar Reses Pertama di Minsel

Minahasa Selatan148 Dilihat

 

MINSEL – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat  (DPR) RI Fraksi Partai Golkar Komisi X Adrian Jopie Paruntu (AJP) melakukan reses pertama di kabupaten Minahasa Selatan.

 

Dalam pertemuan dengan awak media biro Minahasa selatan, Adrian Paruntu mengatakan bahwa sebagai anggota Komisi X dalam bidang olahraga dan pendidikan dirinya akan memperjuangkan pembangunan stadion bertaraf nasional di Kabupaten Minahasa selatan.

 

“Saya akan membantu masyarakat Sulut khususnya Minahasa selatan untuk membuat stadion yang terbesar di Sulut dan juga akan membantu dalam pelayanan di bidang pendidikan biar rakyat Minsel mempunyai pendidikan yang lebih tinggi dan wawasan yang sangat luas,” ujar AJP sapaan akrab anak Bupati Minsel tersebut kepada sejumlah wartawan di Cafe La Eugenia di Kawasan Boulevard Pondang, Kamis (05/03/20).

 

Menurutnya bukan hanya stadion dan pendidikan yang akan diperjuangkan tetapi juga bagi semua atlit agar supaya mendapat fasilitas yang baik dan mendapatkan seragam yang lengkap.

 

“Untuk itu saya meminta kepada pemerintah Kabupaten Minahasa selatan membuat ajukan proposal nanti saya yang akan mengawalnya sampai terlealisasikan,” ucap AJP. (ever)