Sekot Lolowang Hadiri Hut Pernikahan ke-23 Kel Purba-Sompotan

Tomohon49 Dilihat
Ir Harold Vicktor Lolawang

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, CA diwakili Sekretaris daerah Ir Hrold Vicktor Lolowang, MSc menghadiri Hut pernikahan ke-23 keluarga Purba-Sompotan (1997-2020).

 

Ibadah yang dilaksanakan di Lokon View Tomohon, Minggu (01/03/20) ini dipimpin oleh Khadim Pdt. Antonius Dan Sompe, MTh, M.Pdk selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Ajaran Pembinaan dan Penggembalaan.

 

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, CA dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc menyampaikan atas nama pemerintah kota dan masyarakat Tomohon, pribadi serta keluarga menyampaikan ucapan selamat Hut Pernikahan ke-23 kepada keluarga Purba-Sompotan.

 

“Kiranya dalam mengarungi bahtera rumah tangga kristen, akan selalu diberkati Tuhan dan senantiasa diberikan hikmat kebijaksanaan oleh Tuhan dalam melaksanakan tugas dan pelayanan bagi jemaat dan masyarakat Kota Tomohon,” kata Sekot Lolowang mengutip sambutan walikota.

Baca juga:  Anggota JIT Berikan Materi di Workshop Jurnalisme Online Untuk Bikers Honda

 

Kata Sekot, bapak Ir. Terkelin Karo Karo Purba, SH. MM. CLA adalah sosok suami dan pengusaha sukses dan ibu Syerly Adelyn Sompotan adalah hamba Tuhan dan Wakil Walikota Tomohon.

 

Usia ke-23 tahun pernikahan merupakan usia pernikahan yang telah matang dan berhasil dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Dimana selang 23 tahun keluarga Purba-Sompotan bapak Terkelin, ibu Syerly, Christ, David, Ekel, & Thania telah menapaki berbagai suka dan duka dalam hidup.

 

Tentu sebagai keluarga Kristen yang diberkati, pasti akan mengamini dan mengimani bahwa keluarga boleh melalui kehidupan bersama, berbagi kasih baik dalam susah dan senang hingga hari ini adalah karena tuntunan Tuhan. Semuanya hanya karena berkat anugerah dan kemurahan Tuhan.

Baca juga:  46 Klub Bulutungkis se-Indonesia Ikut Kejuaraan Bulu Tangkis Sirnas Milo Student Competition di Sulut

 

“Berharap agar keluarga Purba-Sompotan akan terus mengandalkan Tuhan dengan terus berkarya, melayani seluruh komponen masyarakat dalam keseimbangan dan komunikasi serta koordinasi yang intensif, dengan tidak mengabaikan apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab dalam kehidupan berumah tangga, bergereja dan bermasyarakat,” harapnya..

 

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut, SE, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, Kajari Tomohon Immanuel Richendryhot, SH, MH, GM PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo Christyono, jajaran pemerintah Kota Tomohon serta tamu dan undangan. (redaksi)