Michaela Elsiana Paruntu Dan Ventje Tuela Layak Pimpin Minahasa Selatan

 

MINSEL – Partai Golongan Karya Kabupaten Minahasa Selatan mengapresiasi keputusan bijak DPP PG yang menetapkan dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS dan Drs. Venjte Tuela sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan dalam Pilkada Tahun 2020. 

 

Pasangan ini mendapat sambutan yang sangat baik ditengah masyarakat terbukti dengan menjadi perbincangan hangat atau tranding topic dimana-mana.

 

Pasangan MEP-VT merupakan perwakilan gender Wewene dan Tuama Minsel, kolaborasi antara Milenial dan senior dalam kepemimpinan.

 

MEP yang merupakan lulusan S2 universitas Indonesia saat ini sebagai Ketua Pelayanan Remaja Sinode GMIM (KPRS), Ketua PMI Minsel dan beberapa organisasi sosial lainnya. MEP sosok pemimpin pelayan generasi Milenial yang berintegritas yang telah terbukti berpengalaman, berpengetahuan serta sangat peduli dan mau berbagi pada masyarakat. MEP juga merupakan dokter yang begitu paham akan masalah kesehatan, apalagi kita sementara berusaha memutus mata rantai covid-19.

Baca juga:  Kapolres Minsel Winardi Prabowo Sertijabkan 2 Kasat dan 6 Kapolsek

 

Beliau terus bekerja untuk kemanusiaan membantu Kesehatan masyarakat Minsel.

 

Venjte Tuela merupakan pasangan yang berpengalaman, birokrat dan politisi yamg baik, rendah hati juga bijaksana, dekat dengan masyarakat.

 

Beliau pernah menjadi ketua PDIP Minsel yang mempunyai kedekatan emosional dengan akar rumput.

 

Minahasa Selatan butuh figur pemimpin dengan mobilitas tinggi dan kemampuan lebih dalam dunia kesehatan untuk mempercepat pemberantasan pandemi Covid-19 serta pembangunan yang berkelanjutan agar Minsel kebih  maju dan sejahtera dan ini ada pada pasangan MEP-VT. (ever)