Bagian Prokopim Pemkot Tomohon Kunker ke Gorontalo Utara

Tomohon45 Dilihat
Foto bersama

 

TOMOHON – Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Gorontalo Utara yang dilaksanakan di Aula Tinepo Kantor Bupati Jumat, 4 September 2020.

 

Delegasi Prokopim dipimpin Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Christo P Kalumata SSTP diterima langsung Bupati Gorontalo Utara Dr.H.Indra Yasin, SH, MH.

 

Dalam sambutannya Bupati Indra Yasin yang didampingi Kabag Humas Kabupaten Gorontalo Utara mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan selamat datang di Kabupaten Gorontalo Utara kepada tim dari Kota Tomohon.

 

Bupati menyampaikan selayang pandang Kabupaten Gorontalo Utara yang baru 13 tahun terbentuk.
“Saya bagian dari Provinsi Sulawesi Utara khususnya Departemen Penerangan, karena berkarya dari departemen ini,” ujarnya.

Baca juga:  Walikota JFE : Pemkot Tomohon Mendukung Serta Akan Berpartisipasi Dalam Pelaksanaan Iven FPSL 2016.

 

“Saya masih ingat berwisata ke gunung Mahawu dan Gunung Lokon, yang pada 3 hari kemudian gunung lokon meletus,”tandasnya.

 

Beliau pun menambahkan bahwa, putranya saat ini bertugas di Rindam Kakaskasen sembari menyampaikan titip salam hormat kepada Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.AK.CA.

 

Bupati Indra Yasin yang pernah menjabat Kabag Humas Gorontalo ini juga mengutarakan bahwa kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar Pemkot Gorut dan Pemkot Tomohon, disamping shareing pengalaman dan berbagi kiat sukses dalam pemerintahan khususnya dalam Komunikasi Pimpinan dan Keprotokolan.

 

Sehari sebelumnya, kamis 3/9/20 bertempat di Rumah Makan Maharani Prokopim Tomohon juga melakukan kunjungan kerja di kota Gorontalo dan diterima langsung oleh Kabag Humas Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Gorontalo Daud Rafertian S. Panigoro, SIP,M.SI, bersama para Kasubag dan staf. (redaksi)