Caroll Senduk Sambangi Sekretariat KP2DKT

Politik, Tomohon52 Dilihat

 

TOMOHON – Calon Wali Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH menyambangi Sekretariat Komite Perjuangan Pembentukan Daerah Kota Tomohon (KP2DKT) sebagai lokasi bersejarah penyusunan berbagai konsep dan masukan ketika dilakukan perintisan status dari kecamatan menjadi kota otonom di Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah, Selasa (6/10/20).

 

Kehadiran Caroll mendapat sambutan hangat dari sosok Perintis Pejuang Pembentukan Kota Tomohon Ibrahim R Tular (Bam) bersama dengan beberapa rekan seperjuangan yang kebetulan sedang berdiskusi terkait visi Tomohon kedepan seusai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020.

 

Tular bersama beberapa rekan dalam kesempatan itu menyampaikam beberapa ide dan gagasan pada Calon Walikota dari Koalisi Kerakyatan tersebut terkait visi membentuk Kota Tomohon yang ditujukan untuk terciptanya rakyat sejahtera melalui program tepat sasaran.

 

“Selama ini, proses pembangunan di Kota Tomohon telah meninggalkan visi kepentingan masyarakat, hingga para pejuang berkeinginan untuk mempertegas pada pembangunan kedepan,” ujar Tular.

 

Sementara dalam diskusi tersebut, Caroll menyambut positif gagasan yang diakuinya sangat berpihak pada rakyat. “Karena itu, berbagai persoalan yang justru menjadi keluhan masyarakat akibat penyelenggaraan pembangunan yang meninggalkan hal-hal prioritas bagi rakyat telah menjadi rangkuman pada visi dan misi saya bersama Wenny Lumentut SE. Semoga kami bisa menjawab keinginan dan berbagai harapan masyarakat Tomohon, ketika dimandatkan memimpin melalui proses Pilwako 9 Desember 2020,” kata Caroll. (redaksi)