Di Hari Kesaktian Pancasila, Tim Kampanye AARS di Deklarasikan

Manado, Politik65 Dilihat
Deklarasi Tim Kampanye AA-RS (Foto: dennys)

MANADO –  Tim Kampanye Pasangan Calon Wali Kota dan Wali Kota Manado Andrei Angouw dan dr Richard Sualang (AA-RS) resmi dideklarasikan. Menariknya tanggal yang dipilih adalah 1 Oktober yang merupakan hari Kesaktian Pancasila.

 

Calon Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Calon Wakil Wali Kota dr Richard Sualang saat pidato politiknya menjelaskan memilih tanggal 1 Oktober karena ada dasar dari bangsa Indonesia adalah Pancasila. 

 

“Pancasila adalah falsafah pandangan hidup dari bangsa Indonesia kalau mau berbuat sesuatu harus tahu apa dasarnya dulu,’ terang Calon Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota dr Richard Sualang.

 

Baca juga:  Mudik Aman Berkesan, Libur Lebaran BPJS Kesehatan Tetap Melayani Program JKN

Kata Angouw, deklarasi ini mengingatkan kita bahwa semua yang kita lakukan ini agar supaya kita tetap memelihara nilai Pancasila tersebut. Kemerdekaan adalah jembatan emas, bung Karno berkata di ujung jembatan emas itu jalan terbagi dua yang satu menuju rata sama rata dan satu menuju ke sama rata sama tangis.

 

“Untuk itu kita selalu mengisi kemerdakaan ini menuju ke sama rata sama rasa bukan ke jalan yang satunya lagi. Untuk itu kita selalu mengedepankan tujuan kita melaksanakan Tri Sakti yaitu negara ini harus berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi  dan kepribadian dalam kebudayaan,” terang Angouw usai melantik tim kampanye dan meresmikan sekretariat pemenangan AA-RS. (redaksi)

Baca juga:  AARS Lakukan Penyegaran Beberapa Jabatan Eselon II, III & IV