HUT Ke-59, VAP Ibadah Bersama Keluarga

Minahasa Utara84 Dilihat
Calon Gubernur Sulut DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) 

 

Minut – Calon Gubernur Sulawesi Utara DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh menggelar ibadah syukur dalam rangka merayakan HUT Ke-59 yang di selenggarakan di kediaman beliau pada Selasa, 06 Oktober 2020.

Ibadah Syukur HUT Ke-59 DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) yang terbatas (hanya anak, cucu, keluarga dan hamba Tuhan) dengan menerapkan protokol kesehatan, berlangsung dengan khidmat.

Didampingi Cucu-Cucu, Calon Gubernur Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh di HUT Ke-59 saat ibadah Ucapan Syukur

Dalam ungkapan syukurnya, Calon Gubernur Sulut DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh mengatakan, “Puji Syukur kepada Tuhan, hari ini saya bertambah umur 1 tahun, menjadi 59 tahun, semua karena Anugerah Tuhan. Tuhan Yesus selalu menolong, memberikan kesehatan dan kekuatan, Puji Tuhan, Tuhan Yesus selalu memberkati”, ungkap Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

Baca juga:  Edwin Wantah jadi Nara Sumber Rakor Percepatan Penurunan Stunting
Hamba-hamba Tuhan Mendoakaan Calon Gubernur Sulut di hari Ulang Tahun yang Ke-59

 

Lanjutnya, “Berterima kasih kepada seluruh masyarakat Minahasa Utara bersama jajaran Pemkab Minut yang telah mendoakan dan mendukung saya dalam memimpin Kabupaten Minahasa Utara dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintahan, Tuhan Memberkati.

Juga kepada hamba-hamba Tuhan dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang selalu mendoakan dan mendukung saya terlebih dalam niat baik saya untuk memimpin Sulawesi Utara, untuk menjadikan Sulawesi Utara sejahtera dan Diberkati, Tuhan Memberkati”, tutur Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dalam ungkapan terimakasihnya.

“Di tengah pandemi Covid-19, di era New Normal, Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), mari kita semua disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M dengan Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci Tangan (3M) untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona”, tambah DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP).

Baca juga:  HUT Ke-38 Desa Mubune, Camat Parengkuan Apresiasi Sinergitas Masyarakat dan Pemerintah

(enol)