Olly Dondokambey Resmikan Sekretariat Relawan Militan Imba

Manado, Politik64 Dilihat
Olly Dondokambey saat meresmikan sekretariat relawan militan Imba (Foto: dennys)

MANADO – Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE didampingi Ketua Tim Kampanye Olly-Steven Marhani Pua meresmikan Kantor Sekretariat Tim Relawan Militan Imba di Kompleks Kawasan Mega Smart Manado, Selasa (06/10/20).

Ketua Tim Relawan militan Imba Jimmy Rimba Rogi, SSos pada kesempatan tersebut mengajak semua pendukung militannya yang tersebar di Sulut untuk mendukung Paslon Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dan Drs Steven Kandouw dan Pasangan Calon Walikota Manado Andrei Angouw dan dr Richard Sualang.

“Kita pe relawan-relawan di Sulut bukan hanya di Manado akan mendukung Olly-Steven untuk Sulut dan Andrei Angouw-Richard Sualang untuk Kota Manado. Kita akan merahkan ini Sulut, kita robohkan ini pohon beringin,” ungkap Imba dihadapan pendukung militannya.

Baca juga:  Sekda Lakat Sebut Rekrutmen & Seleksi Calon Paskibraka Diperketat

 

Kata Imba, Ada yang bilang Imba golkar yang besarkan, itu semua putar bale (bohong) Imba yang besarkan Partai Golkar.

 

“Jadi kalau ada yang bilang saya dibesarkan oleh Partai Golkar tidak orang yang jabatannya seperti saya di Golkar mulai wakil ketua komisaris Golkar kelurahan, jadi komisaris kelurahan, jadi ketua kecamatan, jadi ketua Kota Manado dan jadi ketua PG Sulut, kalau yang lain hanya karbitan,” ujar Imba.

 

Sementara, Olly Dondokambey usai meresmikan sekretariat tim relawan militan Imba menyampaikan terima-kasih kepada Jimmy Rimba Rogi atas inisiatif sendiri mendukung Olly РSteven dan AARS sekaligus membuat rumah pemenangan  untuk kemenangan kami.

Baca juga:  Walikota Hadiri Rakor HLM TPID & TP2DD Kota Manado

 

“Ini adalah suatu hal yang sangat membanggakan bagi kami karena semua perbedaan sudah bisa kita satukan ditempat ini dalam rangka memajukan Sulut yang lebih hebat kedepan,” ujar Olly. (redaksi)