AA-RS Diarak Warga dari Tuna Hingga Ternate Tanjung

 

MANADO – Luar biasa antusias pendukung calon walikota usungan PDIP dan Gerindra Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS). Terbaru Jumat (13/11) malam, bersama Ketua Tim Pemenangan dr. Roland Roeroe, AA-RS berkunjung sekaligus blusukan di kampung Tuna Kombos Timur.

 

Ditempat ini AA-RS melakukan pengukuhan dan penyerahan pataka pada Relawan HERO SATU KOMANDO.

 

Setelah dikukuhkan oleh Richard Sualang, sambutan langsung disampaikan Andrei Angouw.
Dalam sambutan AA menekankan soal kenyamanan dan keamanan menghadapi Pilkada 9 Desember. Menurut Angouw paling penting jaga kebersamaan, jaga kerukunan dan jangan berkelahi hanya karena soal pilkada.

 

“Kebersamaan dan kerukunan adalah segalah-galahnya dan selama-lamanya, pilkada selesai tanggal 9 Desember tapi persahabatan tak akan pernah berakhir, jadi nda usah baku baku gara apalagi bakalae,” tegas Angouw.

Baca juga:  Walikota AA Pimpin Pengambilan Sumpah Janji PNS Pemkot Manado

 

Selesai acara AA-RS kemudian diarak jalan kaki masuk lorong keluar lorong bertemu warga. Bahkan untuk jarak yang jauh AA-RS harus diarak pakai Bendi.

 

Dalam road show ini AA diarak dan bertemu dengan ribuan warga dalam beberapa titik persinggahan, mulai dari beberapa rumah tokoh umat muslim hingga mesjid.

 

Masih berjalan kaki, AA-RS merambah sampai Ternate Tanjung dan kembali disambut ratusan warga di jalan-jalan, lorong-lorong dan gang-gang sembari meminta foto bersama.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPC PDI Perjuangan Manado, Stenly Tamo, Hilman Idrus, Kiki Tamara, anggota DPRD Manado dari F PDIP Rosalita Manday, juga pengurus PAC dan ranting PDI Perjuangan. Terlihat juga mantan anggota DPRD Manado dari Partai Gerindra Fanny Mantali, Sekretaris Partai Hanura Sulut Hamdan Paneo yang ikut hadir mendampingi AARS sejak dari Kampung Islam, GPI, Tuna Kombos Timur sampai Ternate Tanjung. (redaksi).