Di Kampung ‘Tela’ AA Didaulat Menggunting Pita Peresmian TPQ Insan Kawanua

Andrei Angouw menggunting pita peresmian TPQ Insan Kawanua Manado (Foto: ist)

 

MANADO – AARS kembali diundang hadir pada acara umat muslim, kali ini gelaran Maulid Nabi Majelis Taklim Insan Kawanua Provinsi Sulawesi Utara di Singkil Satu Lingkungan VI “Kampung Tela”, Sabtu (14/11/20).

AA saat memberikan sambutan

Pada acara tersebut Ustad Rusli Muchtar Spd.I ikut memberikan ceramah. Bahkan Andrei Angouw didaulat untuk melakukan pengguntingan pita Peresmian Taman Pendidikan Quran (TPQ) Insan Kawanua.

Ketika diberi kesempatan menyampaikan sambutan, AA mengungkapkan kenapa dia bersedia menjalankan mandat Partai untuk menjadi calon walikota Manado, kendati masih akan menjabat Ketua DPRD Sulut kurang lebih 4 Tahun.

“Ini semua karena keterpanggilan moral untuk berbuat bagi masyarakat Kota Manado,” tegas Angouw.

Baca juga:  Ini Pengalaman Yang Menginspirasi Pasien Olivia Ganda Terkait Pelayanan JKN

 

Soal kian banyaknya dukungan umat muslim yang mengalir pada AARS, Bendahara PDIP Sulut ini menyebut dukungan yang diberikan saudara saudara umat muslim itu adalah sebuah hal yang tulus dan tanpa adanya paksaan.

 

“Saya bersyukur karena saudara saudara ini memberikan dukungan tanpa adanya imbalan ataupun kompensasi, mereka tulus dan itu membuat saya terharu. Yang pasti jika saya diberikan kepercayaan memimpin kota Manado, tak ada keistimewaan yang akan diberikan semua mempunyai hak yang sama. Sekali lagi terima kasih untuk dukungan tulus ini,” papar Angouw.

 

Zainal Monoarfa salah satu tokoh muslim di Singkil menyebut, dukungan yang mereka berikan pada AARS karena program membangun dan ingin merubah Manado lebih baik adalah alasannya.

Baca juga:  Antisipasi Dampak Debu Vulkanik Gunung Ruang, Walikota Minta Anak Sekolah Diliburkan

 

“Musti ada perubahan jangan cuma itu itu jo, Manado harus baru,” ujar Monoarfa yang mengaku masuk jaringan Ketua Syariat Islam Sulut Machmud Turuis.

 

Sementara itu, Minggu (15/11/20) Andrei Angouw mengawali kegiatan dengan menghadiri undangan HUT di Lumba- Lumba Kelurahan Sindulang Kecamatan Tuminting.

 

Usai itu AA menuju Batu Saiki melakukan peresmian Sekretariat Rumah Perjuangan dan pengukuhan Relawan Banteng Utara, yang ikut dihadiri Pdt. Lucky Iwan Rumopa M.Th, Pengurus PAC Kecamatan Bunaken Ketua Atmerst Kadiandagho, Senny Mantow, Frangky David, Viviane Rondonuwu, Ketua Ranting Molas Fernando Pahingseke, Sekretaris Ranting Helda Potuhu dan Ketua Ranting Bailang Hanny Rendeo. (redaksi)