160 Pegolf Siap Bertanding di Charity Golf Tournament, Alvin Taulu : Golf Goes to Likupang Ini Terapkan Standar Prokes yang Ketat

Manado112 Dilihat

Manado – Forum Komunikasi (FK) Pria Kaum Bapa (PKB) Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) Charity Golf Tournament yang rencananya bakal digelar pada 03 Juli 2021 di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang, Minahasa Utara (Minut) semakin matang.

Ketua Umum Pelaksana Golf Goes to Likupang, Alvin Taulu mengatakan, sekitar 160 pegolf yang terdiri dari berbagai wilayah siap ambil bagian dalam tournament tersebut.

“Total peserta yang akan hadir di kegiatan nanti sebanyak 160 golfer. Mereka datang dari beberapa wilayah seperti Jakarta, Surabaya, Kendari, Makassar, Aceh, Papua, Balikpapan dan Banjarmasin,” kata Alvin

Alvin juga menegaskan bahwa pelaksanaan Golf Goes to Likupang ini menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat, dimana para peserta, panitia, tamu, media dan yang terkait dalam tournament wajib menjalani tes antigen.

Baca juga:  Kenly Poluan Buka Rakor Bersama Awak Media

“Setiap peserta wajib menjalani rapid test antigen di hari H. Demikian juga wajib menjaga jarak,” tegasnya

Selain itu, Alvin juga mengatakan bagi peserta yang meraih hole in one, panitia menyediakan hadiah berupa mobil Lexus, BMW dan Harley Davidson, serta uang tunai total Rp150 juta.

“Ada juga Piala Menkumham, Menpora, Menparekraf, Gubernur Sulut, Ketua KONI Sulut dan panitia,” jelas Alvin

Alvin menyebutkan, kegiatan Golf Goes to Likupang ini bekerja sama dengan BRI Kanwil Manado karena memiliki tujuan yang sama

“Tidak hanya kegiatan golf tapi, dalam hal ini bersama BRI kami memiliki visi yang sama yakni, ingin membangun Likupang sebagai salah satu destinasi wisata prioritas,” pungkasnya.

Baca juga:  261 Anggota PPS se Kota Manado Resmi Dilantik

(Afr)