Bupati Joune Ganda Dampingi Gubernur Olly Dondokambey Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Pulau Gangga dan Talise

Minahasa Utara114 Dilihat
Bupati Joune Ganda bersama Ketua DPRD Denny Lolong dampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey tinjau Vaksinasi di Kepulauan

 

Minut – Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, S.E., bersama Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H. mendampingi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, S.E., untuk meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 di Pulau Gangga dan Pulau Talise, Kabupaten Minahasa Utara pada Senin, 21 Juni 2021.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk meningkatkan Herd Community (Kekebalan kelompok), dengan terus melakukan Vaksinasi bagi masyarakat Minahasa Utara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bupati Joune Ganda mengatakan, “Pemberian Vaksinasi ini dapat menumbuhkan Herd Community sehingga kita bisa melewati masa pandemi ini menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Tentunya kami menghimbau kepada masyarakat Minahasa Utara untuk tidak takut divaksin, karena vaksinasi ini sehat dan aman.

Baca juga:  Selebrasi Paskah Pemuda dan Remaja GMIST Akan Digelar di Sonsilo Likupang Barat

Tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang berlaku, tetap menjaga iman dan imun dimasa pandemi ini, disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari berkerumun”, tukas Bupati Joune Ganda.

Kunjungan Gubernur Olly Dondokambey ke Pulau yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, bersama dengan Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara, Forkompimda Kabupaten Minahasa Utara, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Utara dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

(enol)