oleh

Desa Libas Salurkan BLT-DD Kepada 41 KPM

 

Penyerahan BLT Bulan Januari Dana Desa 2021 Desa Libas

Minut – Pemerintah Desa Libas, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Hukum Tua Abdel V. Tukunang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Sabtu, 12 Juni 2021.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Libas yang dilaksanakan dengan ketat menerapkan protokol kesehatan, dihadiri oleh BPD, Babinsa Serma Kristal SM mewakili Dandim dan masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Hukum Tua Abdel V. Tukunang yang di wakili Sekretaris Desa Marlens Bomboa dalam penyampaian mengatakan, “Mengucapkan banyak terima kasih kepada BPD, Babinsa Serma Kristal SM dan Ketua Forum Jurnalis Biro Minahasa Utara (Forjubir Minut) yang sudah hadir dalam penyaluran BLT di Desa Libas.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Januari Tahun 2021 di Desa Libas Kecamatan Likupang Timur total berjumlah 41 Penerima Manfaat (KPM), dengan menerima sebesar Rp. 300.000/KPM.

Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat kurang mampu dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) harus dipergunakan sesuai dengan peruntukkannya”, ungkap Sekretaris Desa Marlens didampingi Bendahara Rini Raena Manempede.

Lanjutnya, “Bagi masyarakat penerima PKH dan UMKM agar tidak lagi menerima bantuan yang lainnya, supaya tidak tumpang tindih.
Regulasi, aturannya adalah, setelah penyaluran ini dipertanggung jawabkan, baru kemudian turun lagi BLT-DD untuk bulan Februari punya”, tutur Sekretaris Desa Marlens mewakili Hukum Tua Abdel V. Tukunang dalam arahannya.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD Desa Libas Kecamatan Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

enol

News Feed