Over Kapasitas, PD Pasar Segera Rasionalisasi Karyawan

Berita Utama, Manado72 Dilihat
Direksi dan Ketua dewan pengawas PD Pasar Manado foto bersama walikota usai pertemuan (Foto: RR)

 

MANADO – PD Pasar Kota Manado akan segera merasionalisasi karyawan, itu karena kapasitas kepegawaian yang ada saat ini di PD Pasar terlalu banyak atau over kapasitas.

Hal tersebut terungkap usai Direksi PD Pasar Manado bersama Ketua Dewan Pengawas melakukan rapat bersama dengan Wali Kota Manado Andrei Angouw selaku Kuasa Pemegang Modal atau KPM di ruang kerja walikota, Kamis (10/06/21).

Terkait hal tersebut Direktur Umum PD Pasar Lucky Senduk kepada sejumlah wartawan mengatakan pihaknya akan membuat assesment secara terbuka atau lelang jabatan dari direksi kebawah mulai dari Kepala bagian (Kabag) sampai kepala seksi dan unit-unit dan ini tentunya akan melibatkan lembaga independen.

Baca juga:  Andre Gerungan Serap Aspirasi Warga Kairagi Weru

“Nantinya kita akan melihat ada perubahan dari aspek manajerial dari PD Pasar. Tadi juga pak Dirut Dr Roland Roeroe sudah menyampaikan kepada pak walikota konsep perubahan struktur dari PD Pasar yang akan kita buat. Mudah-mudahan bulan Juli sudah mulai jalan dan itu bisa memperbaiki kinerja PD Pasar yang ada,” terang Senduk yang diiyakan oleh Dirut PD Pasar Dr Roland Roeroe, Dirops Irving Biki, Dirbang Jefry Salilo, Ketua Dewan Pengawas Novi Lumowa. (redaksi)