oleh

Persekolahan GMIM Rondor Paniki Bawah Diresmikan

Walikota Andrei Angouw saat meresmikan persekolahan GMIM Rondor Paniki Bawah

 

MANADO – Wali Kota Manado  Andrei Angouw didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ibu Irene Golda Angouw Pinontoan menghadiri beberapa Ibadah Syukur di Gereja, Minggu (13/06/21).

Kegiatan diawali  dengan hadirinya Walikota dan Ibu di Ibadah syukur peresmian dan Pentahbisan Kompleks Persekolahan GMIM Rondor Paniki Bawah yakni, TK GMIM, SD GMIM 50 dan SMP GMIM 45 Paniki Bawah.

Ibadah yang dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina ini diawali dengan pengguntingan Pita yang dilakukan oleh Ibu Irene Golda Angouw Pinontoan dan dilanjutkan dengan penekanan tombol sirine oleh Ketua Sinode GMIM bersama  Walikota sebagai tanda siap beroperasinya Gedung Persekolahan untuk proses belajar mengajar di Kompleks ini.

Selesai dari acara di Paniki Bawah, giat selanjutnya Walikota bersama Ibu yakni menghadiri Ibadah Syukur HUT Gereja GMIM Baitani Lapangan Wilayah Mapanget III dalam Rangka HUT Jemaat Ke 73 dan HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen (HPI-PK) GMIM ke 190.

Ketika diberikan kesempatan memberikan sambutan pada Ibadah diberbagai tempat ini, Walikota menyampaikan beberapa program pemerintah Kota Manado yang sedang digalakkan saat ini.

Diawal sambutan, Walikota menyampaikan selamat terhadap acara Gereja ini baik rasa syukur terhadap HUT Jemaat, Peresmian Persekolahan dan kegiatan lainnya dari Gereja/Jemaat yang dikunjungi ini.

Terdapat beberapa hal yang disampaikan Walikota sehubungan dengan program Pembangunan di Kota Manado agar mendapat dukungan dari pihak Gereja.

Dalam sambutan Walikota stressing dan ikut mensosialisasikan tentang Program Vaksinasi Hebat yang sedang berjalan di berbagai tempat di Kota Manado sekarang.

Walikota berharap agar Program Vaksinasi Hebat ini mendapat dukungan luas oleh warga masyarakat termasuk warga Gereja dan Jemaat GMIM yang ada di Kota Manado.

Walikota selalu berharap agar target Bulan Oktober seluruh Warga Manado yang wajib vaksin, yakni kurang lebih 350 ribu warga Manado umur 17 Tahun keatas sudah selesai terlayani oleh program Vaksinasi Hebat ini.

“Kita berharap, Kota Manado memasuki Kota Sehat dan dapat meminimalisir Pandemi ini khususnya penyebaran Covid 19,” jelas Walikota.

Bagi Walikota, program ini harus mendapat dukungan agar masyarakat terbangun kesadarannya dan berbondong-bondong ketempat vaksinasi yang sudah ditentukan oleh Pemerintah.

“Kalau kita dapat meminimalisir penyebaran Covid ini, ekonomi akan bergerak naik dan ekonomi masyarakat juga akan ikut naik,” tambah Walikota. (redaksi)

 

News Feed