oleh

Ratusan Peserta Industri Jasa Keuangan Ikut Vaksinasi yang Digencar OJK Sulutgomalut


Manado – sebanyak 400 peserta Industri Jasa Keuangan (IJK) mengikuti vaksinasi AstraZeneca yang digencar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara Gorontalo Maluku Utara (Sulutgomalut), Selasa (15/06/2021) di Kantor OJK Sulutgomalut.

Darwisman selaku Kepala OJK Sulutgomalut mengucapkan terima kasih serta turut memberikan apresiasi kepada seluruh pimpinan perbankan dan IJK yang sudah mendukung kegiatan tersebut.

“Semoga target 400 orang yang akan divaksin hari ini bisa tercapai. Kami juga sedang mendata karyawan kita yg ada di sulut berapa jumlahnya dan akan lebih detail untuk melihat mana yang sudah di vaksin dan yang belum,” kata Darwisman

Lebih lanjut, Darwisman mengatakan, pada tahap kedua vaksinasi ini akan menyasar kepada seluruh nasabah IJK.

“Tujuannya supaya herd immunity dapat tercipta di akhir tahun ini. Bila sudah herd immunity tentu mobilitas masyarakat akan lebih confident, dan ini akan berdampak besar bagi masyarakat dalam melakukan kegiatan usaha ekonomi untuk berjalan normal kembali,” kata Darwisman

Sementara itu, Wali Kota Manado Andrei Angouw yang hadir dalam rangka memantau kegiatan vaksinasi tersebut memberikan apresiasi kepada pihak OJK dan perbankan.

“Kita berharap ini bisa diperluas sampai ke nasabah,” ujar Andrei Angouw

Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan lancar dari pagi hingga sore hari dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

(Afr)

News Feed