TP PKK Kota Manado Gelar Rapat Persiapan Kepengurusan 2021 – 2024

Manado58 Dilihat

MANADO – Ketua TP – PKK Kota Manado Ny. Irene G. Angouw – Pinontoan didampingi Sekretaris TP – PKK dr. Merry Sualang – Mawardi memimpin rapat persiapan pelantikan pengurus PKK Kota Manado periode 2021 – 2024 yang bertempat dirumah dinas Wali Kota Bumi Beringin Selasa, (8/6/21).

Irene G. Angouw – Pinontoan mengungkapkan diawal sambutannya, pemerintah, masyarakat bahkan lembaga – lembaga swasta lainnya telah memberikan pengakuan atas peranan dan kiprah PKK dalam ikut membantu masyarakat mengatasi berbagai masalah di berbagai bidang kehidupan seperti kesehatan, pendidikan, ekonomi keluarga revolusi mental, lingkungan hidup, sosial budaya dan sebagainya.

“Kiranya setelah dilantik kepengurusan periode 2021-2024 nanti, kita bisa saling bekerja sama dan saling memberikan motivasi dalam menjalankan program – program PKK secara berjenjang di kota kita kedepan, dan agar langkah gerakan kita juga tetap terarah sejalan dengan kebijakan pemerintah, dan mendapat dukungan dari semua pihak termasuk seluruh masyarakat Kota Manado,” ujar Irene .

Baca juga:  249 Calon Paskibraka Kota Manado Lulus Test Intelegensia Umum

Turut hadir mengikuti rapat tersebut, Sekretaris TP – PKK Kota Manado dr. Merry Sualang – Mawardi, dan seluruh pengurus PKK periode 2021 – 2024. (redaksi)