oleh

Bupati Joune Ganda Didampingi Istri Rizya Davega Kunjungi Masyarakat Isolasi Mandiri

Bupati Joune Ganda di dampingi Ketua TP PKK Rizya Gal”nda Davega dan Camat Airmadidi Vicky Luntungan mengunjungi warga yang sedang isolasi mandiri

 

Minut – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, S.E. didampingi Ketua TP PKK Rizya Ganda Davega mengunjungi masyarakat yang sedang isolasi mandiri di Kecamatan Airmadidi dan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara pada Selasa, 20 Juli 2021.

Dalam kunjungannya yang ketat menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,
Bupati Joune Ganda dan Ketua TP PKK Rizya Ganda Davega monitoring sekaligus menyemangati masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri, dengan menyapa dari luar rumah untuk memastikan kondisi mereka.

“Kunjungan ini sekaligus untuk memberikan motivasi dan penguatan kepada masyarakat yang sedang isolasi mandiri, meyakinkan bahwa kami Pemerintah selalu ada untuk masyarakat”, tutur Bupati Joune Ganda.

Lanjutnya, “Menghimbau kepada keluarga yang sedang isolasi mandiri untuk tetap semangat dan sabar menjalani isolasi mandiri, tetap terus berdoa, jaga iman dan jaga imun juga tetap disiplin terapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah.

Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa agar memperhatikan keluarga yang sedang isolasi mandiri dan menegaskan agar tidak mengucilkan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri

Berharap kebijakan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dapat berjalan dengan baik, sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19.

Mengajak masyarakat agar mendukung program Pemerintah dalam Vaksinasi Covid-19 untuk mencapai Herd Immunity, bersama-sama kita berdoa agar pandemi Covid-19 cepat berlalu”, tutur Bupati Joune Ganda.

Terpantau Bupati Joune Ganda dan Ketua TP PKK Rizya Ganda Davega mengunjungi dapur umum yang disiapkan Pemerintah Kecamatan Airmadidi dan mengunjungi warga di Kecamatan Kalawat dan sekaligus memberikan bantuan bagi warga yang sedang isolasi mandiri.

(enol)

News Feed