oleh

CSWL Melayat di Rumah Duka Kel Rumajar-Montolalu

Nampak WL saat melayat ke rumah duka (Foto: Prokopim)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’Arc Senduk-Karundeng dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE serta Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Ny Eleonora Lumentut Sangi melayat di rumah duka Keluarga Rumajar-Montolalu di Limondok Talete Tomohon, Rabu 914/07/21).

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dalam sambutannya mengatakan dalam suasana duka cita yang mendalam, dirinya mengajak untuk mengagungkan kuasa Tuhan dan mengaminkan apa yang saat ini terjadi bagi keluarga besar Rmajar-Montolalu atas berpulangnya ibu Jeany Prestini Montolalu dalam usia 57 tahun 28 hari yang adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon mendampingi suami Jefferson Rumajar sebagai Walikota pada periode 2005-2010, serta peran strategis lainnya bagi Kota Tomohon.

“Kita meyakini bahwa Tuhanlah yang empunya kehidupan umat manusia, karena segala sesuatu telah di atur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan tak seorangpun yang tahu kapan waktunya akan tiba. Jadi kita semua akan mengalami kematian, hanya kapan waktunya Tuhanlah yang menentukan,” ujar walikota.

Inilah suatu karya dan kedaulatan Tuhan yang ditunjukkan bagi kita semua, termasuk apa yang dialami saat ini oleh Keluarga besar Rumajar-Montolalu

“Saya atas nama pribadi dan keluarga Senduk-Karundeng bersama keluarga Lumentut-Sangi serta atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, kami sampaikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya Ibu Jeanny Prestini montolalu dalam keluarga besar Rumajar-Montolalu,” pungkasnya.

Jefferson Rumajar menyampaikan terimakasih kepada Pemkot Tomohon dalam hal ini yang dipimpin Walikota yang telah mengadakan Ibadah penghiburan bagi kami keluarga. Keluarga menerima peristiwa yang telah dialami keluarga.

“Kami berusaha sebaik mungkin untuk dapat menyiapkan Almarhumah untuk menghadap ke rumah Bapa sesuai kehendak-Nya. Ini merupakan atensi dari pemerintah Kota Tomohon sebab Almarhumah telah mengabdi kepada Kota Tomohon sebagai Ketua TP PKK Kota Tomohon Tahun 2005-2010,” ungkap Epe sapaan akrab Jefferson Rumajar.

Tampak hadir Khadim Pdt Michael Frans STh, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Jhony Runtuwene DEA, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong, Anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos, jajaran pemerintah Kota Tomohon, TP PKK Kota Tomohon, KONI Tomohon. (redaksi)

News Feed