oleh

Kami Ada Karena Rakyat, Rakyat Juga Ada Bersama Kami “Jacklin Koloay” Membantu Rakyat

 

MINSEL-. Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Minahasa Selatan Jacklin Koloay membagikan Masker, Vitamin dan Makanan Dos kepada para tukang ojek serta sopir angkot di seputaran supermarket Sakura Mart Amurang, Kamis (22/07/21).

 

Sudah beberapa kali hal serupa, yang dilakukan oleh anggota DPRD Minahasa Selatan Jacko sapaan Jacklin Koloay dari partai Perindo dengan membantu masyarakat yang saat ini benar-benar terdampak adanya Covid-19 yang sudah merebak, dengan memberikan bantuan kasih untuk meringankan beban apalagi saat ini adanya PPKM.

Dengan adanya solidaritas sosial yang tumbuh di level individu tersebut, masyarakat pada akhirnya rela untuk menaati imbauan pemerintah dan menyumbangkan sebagian kemampuannya untuk menolong sesama demi kebaikan bersama, itu terlihat saat Jacko bersama suami Meyvo Rumengan yang tak putus-putusnya membantu bagi setiap warga yang kesulitan mencari nafkah bagi keluarga.

 

Koloay mangatakan, Saat pandemi seperti sekarang, setiap orang harus kembali ke lingkup terkecil dan yang sangat berharga yaitu keluarga. Keluarga adalah sumber yang selalu menghidupkan, memelihara, memantapkan serta mengarahkan. Keluarga adalah sumber kebahagiaan dan keceriaan, pusat cinta dan kasih sayang yang senantiasa menopang semangat serta menjadi perisai dalam menghadapi segala persoalan terlebih di saat PPKM seperti ini.

 

Di tambahkan Jacko bahwa pemberian kami baik dari keluarga maupun dari Partai Perindo benar-benar adalah untuk membantu dengan tulus ikhlas, dan bukan karena ada sesuatu kepentingan tapi demi bersosial bagi sesama. (ever)

 

 

News Feed