oleh

Gubernur Sulut Kukuhkan Walikota Tomohon Sebagai TPAKD

Gubernur OD mengukukan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten/Kota se-Sulut (Foto: Prokopim)

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Kegiatan Pengukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara dan Launching Program Kredit Pembiayaan Melawan Rentenir “Bohusami Bakobong” di Aula Mapalus kantor Gubernur Sulut, Jumat (24/09/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E., Kepala OJK Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara Bapak Darwisman, Dirut Bank SulutGo Revino Pepah, Walikota/Bupati Se- Sulawesi Utara

Walikota Tomohon bersama Kepala Daerah lainnya Se- Sulawesi Utara, dikukuhkan oleh Gubernur Sulawesi Utara sebagai Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara

Pada kegiatan ini dilaksanakan juga Launching Program Kredit Pembiayaan Melawan Rentenir “Bohusami Bakobong”

Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas dan selamat berkarya kepada Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara. TPAKD dituntut optimal dalam peran, tugas dan tanggung jawab mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui perluasan akses keuangan daerah.

“Program Kredit Pembiayaan Melawan Rentenir “Bohusami Bakobong” dilaunching dan diperuntukkan bagi petani dan peternak dengan skema kredit mudah cepat dan murah. Kiranya program ini akan dapat kita jalankan untuk meningkatkan taraf hidup petani dan peternak terlebih mendukung pemulihan ekonomi daerah di Sulawesi Utara,” terang OD. (*denny)

News Feed