oleh

Ketum Perbakin Sulut Lepas Dua Atlit Penembak Bertanding di PON XX 2021

Manado – Ketua Umum Perbakin Sulawesi Utara (Sulut), Brigjen TNI Prince Meyer Putong didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131/Santiago, Ivone Meyer Putong melepas dua atlit penembak perwakilan Sulut yaitu Fransisca Margareth Siagian dan Gisella Liberty Lasut serta official yang akan ikut bertanding di Pekan Olah Raga PON XX Tahun 2021 yang akan berlangsung pada Oktober ini di Provinsi Papua, Sabtu (25/09/2021).

Acara pelepasan di laksanakan di Desa Talawaan Bantik, Jaga II, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Perbakin Provinsi Sulut, Brigjen TNI Prince Meyer Putong yang juga sebagai Danrem 131/Santiago mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlit dan berharap para atlit bisa merah prestasi yang membanggakan untuk mengharumkan nama baik Provinsi Sulut.

“Atas nama Ketua Umum Perbakin Sulut dan selaku pribadi, saya mengucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, taati segala aturan lomba yang telah ditentukan oleh panitia,” Ujarnya

Lebih lanjut ia berharap agar atlit yang akan mengikuti pertandingan di Papua nanti, dapat menjaga nama baik daerah, tetap memperhatikan faktor keamanan selama bertanding dan berada di Papua, dan jaga kesehatan sehingga stamina tetap prima pada saat bertanding, sehingga bisa meraih prestasi yang dibanggakan oleh masyarakat Sulut

Selanjutnya Ketum Perbakin Provinsi Sulut juga mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh pengurus serta masyarakat Sulut agar para atlit ini dapat meraih prestasi yang gemilang serta dapat membanggakan Sulut pada PON XX 2021 kali ini.

“Mari kita sama sama mendukung serta mendoakan para atlit kita dalam melaksanakan pertandingan nanti sehingga memperoleh hasil yang kita inginkan dan kedepannya bisa menjadi motivasi buat Atlit atlit lain. Lakukan pekerjaanmu dengan tulus dan iklas biar Tuhan yang berproses jangan lupa selalu berdoa dan selalu jaga kesehatan selama berada di Papua,” Pungkas Danrem.

Acara pelepasan para atlit penembak perwakilan Sulut berlangsung dengan tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

News Feed