Peduli Bencana Banjir Bandang di Mitra, Ketua PMI Minut Kristi Arina Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

Minahasa Utara42 Dilihat
Ketua PMI Minut Kristi Karla Arina Saat Melihat Langsung Banjir Bandang di Desa Pangu Mitra

 

Minut – Peduli masyarakat yang terdampak banjir bandang di Desa Pangu, Kecamatan Ratahan, Kebupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang diketuai Kristi Karla Arina, S.E., M.M. memberikan bantuan kepada masyarakat pasca banjir bandang, pada Kamis, 24 September 2021.

 

 

Sekretaris PMI Minut Melkie Wewengkang menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di Mitra

 

 

Ketua PMI Minut Kristi Karla Arina, S.E., M.M. turun dan melihat langsung kondisi Desa Pangu, sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang.

Ketua PMI Minut Kristi Karla mengatakan, “Kami peduli dan prihatin melihat kondisi masyarakat pasca bencana banjir bandang. Sebagai bentuk kepedulian, kami Pengurus PMI Minut memberikan bantuan kepada masyarakat”, ungkap Kristi Karla Arina Istri tercinta dari Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin W Lotulung saat turun langsung ke Daerah yang tertimpa bencana banjir bandang.

Baca juga:  Kebersamaan, PemDes Tumaluntung Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid Al Hidayah

Lanjutnya, “Kiranya Bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan pasca bencana banjir bandang.
Kita sama-sama berdoa kepada Tuhan agar kita semua terhindar dari bencana”, ujar Karla Kristi Arina.

Sementara itu, Sekretaris PMI Minut, Melkie Wewengkang mengatakan “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan keprihatian PMI Minut yang diketuai Ibu Kristi Karla Arina kepada masyarakat yang tertimpa bencana banjir bandang di Mitra, dengan memberikan bantuan be rupa makanan, air mineral, perlengkapan bayi, pakaian, handsanitizer, masker dan obat-obatan. Bantuan ini tidak seberapa, kiranya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkannya pasca banjir bandang di Desa Pangu”, ungkap Melkie Wewengkang.

Baca juga:  Musibah Banjir di Wori, Bupati Joune Ganda Serahkan Bantuan

(enol)