oleh

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, DPC dan Fraksi PDI P Minut Bagi Sembako dan Vaksinasi Untuk Masyarakat

Wakil Ketua DPD PDI P Sulut Bidang Ekonomi Joune Ganda SE dampingi Ketua DPD PDI P Sulut Olly Dondokambey juga Sebagai Gubernur Sulut Berbagi Sembako dan Vaksinasi untuk Masyarakat yang Terdampak Covid-19.

 

Minut – Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI-P Sulawesi Utara, Joune Ganda, S.E., yang juga sebagai Bupati Minahasa Utara mendampingi Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey, S.E., yang juga sebagai Gubernur Sulut, menghadiri Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal yang digelar DPC dan Fraksi PDI-P Kabupaten Minahasa Utara, di Jalan Soekarno Minut, depan kantor Sekretariat DPD PDI-P Sulut pada, Sabtu, 25 September 2021.

Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal Covid-19 dihadiri juga oleh para Pimpinan DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara dan DPC PDI Perjuangan Minut beserta jajaran. Kegiatan Bakti yang dilakukan berupa pemberian sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dan Vaksinasi berlokasi di Kantor DPD PDI Perjuangan di Jln. Soekarno Desa Maumbi Kecamatan Kalawat Minahasa Utara.

DPC dan Fraksi PDI P Menggelar Bakti Sosial dan Vaksinasi Untuk Masyarakat yang Terdampak Covid-19

 

Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Joune Ganda, S.E. mengatakan, “Kegiatan Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal Covid-19 yang dilakukan berupa pemberian sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19 dan Vaksinasi Massal Covid-19 untuk Herd Immunity”, ujar Joune Ganda, S.E., Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Bidang Ekonomi, yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Minahasa Utara.

Ketua DPC PDI-P Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong, S.Sos mengatakan, “Pemberian bantuan paket sembako pada momentum HUT Provinsi ini dilakukan untuk membantu masyarakat dimasa pendemi, khususnya penyapu jalan dan tukang ojek. Pemberian bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian Partai PDI-P terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Bantuan sembako ini semoga bermanfaat bagi masyarakat, dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dimasa pandemi ini. Berharap Pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir agar masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa sehingga roda ekonomi bisa kembali normal”, tutur Delon, sapaan akrabnya.

Delon yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara menjelaskan, “Kegiatan Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal Covid-19 ini dilaksanakan secara gotong royong oleh pengurus DPC dan fraksi PDIP, guna membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Selain pembagian sembako, PDI-P juga melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 19 di Bumi Nyiur Melambai”, ujar Ketua DPC PDI-P Minahasa Utara Denny, Kamlon Lolong, S.Sos.

(enol)

News Feed