PemDes Tumaluntung Salurkan BLT DD Bulan 9

Minahasa Utara36 Dilihat

 

Minut – Pemerintah Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk Bulan 9 Tahun 2021 di kantor Hukum Tua Desa Tumaluntung yang dilaksanakan pada Selasa, 14 September 2021

Pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2021 Bulan 9 Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara dengan menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hukum Tua Desa Tumaluntung, Richard S. Kamagi, S.H. mengatakan, “Ini penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk Bulan 9 Tahun 2021. Jumlah penerima Bantuan Langsung Tunai di Desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara berjumlah 87 KK dengan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 300.000/KK.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2024 Polres Minut

Berharap bantuan ini di pergunakan dengan sebaik-baiknya dan dipergunakan sesuai dengan peruntukannya”, ujar Hukum Tua Richard Kamagi.

Lanjutnya, “Masih ditengah pandemi Covid-19, Desa Tumaluntung saat ini sudah masuk di Zona Kuning. Meski begitu, menghimbau kepada masyarakat untuk jangan lengah, tetap waspada, tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan berpedoman pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas diluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, himbau Hukum Tua Richard S. Kamagi, S.H.

(enol)