oleh

Selain Bantuan Sembako, AARS Sediakan Program Bedah Rumah Untuk Ibu Arena Harun

Ibu Arena Harun (Berjilbab) dengan latar belakang rumahnya (Foto: ist)

MANADO – Perhatian Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil dr. Richard Sualang (AARS) untuk masyarakat Kota Manado pantas untuk diapresiasi.

Buktinya AARS langsung merespon cepat laporan dari salah satu warga dan langsung mengerahkan Dinas terkait yaitu Dinas Sosial yang di nakhodai oleh Kadis Sammy Kaawoan untuk turun lapangan.

“Tindak lanjut dari laporan warga, ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota Manado untuk kondisi rumah tinggal ibu Arena Harun umur 61 tahun yang berdomisili di Kelurahan banjer lingkungan 2 Kecamatan Tikala sudah tidak layak untuk di huni lagi karena ibu terkasih kalau tidur hanya dilindungi dengan sebuah payung,” terang Kaawoan.

Kata Kaawoan, Minggu lalu atas petunjuk Pak Walikota Manado, telah diserahkan bantuan sembako kepada ibu Arena Harun. dan hari ini bersama Lurah, Ketua – ketua Lingkungan dan tim SLRT diadakan program bedah rumah mini kepada ibu terkasih.

“Semoga dengan adanya bantuan beda rumah ini, kedepan bisa dengan nyaman untuk ditempati,” kata walikota Manado melalui Kadis Sosial Sammy Kaawoan. (*denny)

News Feed