Serah Terima Jabatan, Daniel Komenaung Resmi Pimpin Kecamatan Kema

Minahasa Utara232 Dilihat
Sertijab dari Camat Lama Vilma Anthonie kepada Camat Baru Daniel Komenaung

Minut – Pemerintah Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara, menggelar
Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Kema, dari Camat yang lama, Vilma Antoni, S.H., M.H. kepada Camat yang baru, Daniel Komenaung, S.E. yang dilaksanakan di Kantor Camat Kema, pada Selasa, 14 September 2021.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, S.E. yang diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintah dan Kesra Kabupaten Minahasa Utara dr. Jane Simons dalam sambutannya mengatakan, “Sebagai umat yang percaya, bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus atas segala kebaikan yang Tuhan berikan tentunya Jabatan berasal dari pemberian Tuhan”, ujar Asisten I Jane Simon.

Lanjutnya, “Kepada Camat yang baru agar selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan selalu mendukung Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, tukas Jane Simon.

Baca juga:  Turun Drastis! Angka Prevalensi Stunting Minut 2023 Sentuh 10,9 Persen

“Dana Desa dalam penggunaannya harus sesuai dengan skala prioritas agar pembangunan melalui Dana Desa dapat mensejahterakan masyarakat di Minut dan yang terpenting selalu bersinergi dan berkordinasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat untuk membangun Tanah Tonsea lebih Hebat dan Maju”, ujar
Asisten 1 Bidang Pemerintah dan Kesra Kabupaten Minahasa Utara dr. Jane Simons.

Camat Kema yang baru, Daniel Komenaung, S.E. mengatakan, “Mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan dan tugas tanggung jawab baru yang diberikan oleh Bupati Minahasa Utara Bpk. Joune J.E. Ganda, S.E. bersama Wakil Bupati Minahasa Utara Bpk. Kevin William Lotulung, S.H., M.H., tentunya saya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dengan penuh tanggung jawab untuk mewujudkan program, visi dan misi Pemerintahan JG-KWL mewujudkan Kabupaten Minahasa Utara lebih hebat”, tukas Daniel Komenaung.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Tetapkan Perpanjangan Status Tanggap Darurat Bencana

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Kema dirangkaikan juga dengan Sertijab Sekcam Kema yang lama Charles Panambunan, S.H. kepada Sekcam Kema yang baru Masye Sofie Mekel, M.Kes. serta Sertijab Ketua Tim Penggerak PKK yang lama Tineke Mamahit kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru Maria F. Metia, Amd.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Kema yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dihadiri juga oleh Kapolsek Kema, para Hukum Tua dari 10 Desa Se-Kecamatan Kema, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ASN dan THL Kantor Kecamatan Kema.

(enol)