oleh

Terjun Langsung ke Lokasi TMMD, Dansatgas Pastikan Kualitas Pekerjaan Sesuai Dengan Target

Sangihe – Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, selaku Dansatgas TMMD Ke-112 Kodim 1301/Sangihe, terjun langsung dilokasi TMMD di Desa Pindang Kecamatan Manganitu, Selatan pada Selasa (21/09/2021). Keberhasilan Satgas Operasi TMMD ini menjadi tanggung jawab besar bagi Letkol Arm Lukas Meinardo dan seluruh personil satgas TMMD ke-112.

Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin mengatakan bahwa, kedatangannya ke lokasi TMMD untuk memastikan hasil pekerjaan yang telah dicapai terkait sasaran pekerjaan yang dikerjakan setiap hari apakah sudah sesuai dengan target dan kualitas yang diharapkan.

“Karena kita ketahui bersama bahwa hasil dari TMMD nantinya akan dinikmati oleh masyarakat secara langsung maka pekerjaan yang dilaksanakan harus memiliki kualitas yang baik,” Ujar Sormin

Lebih lanjut Dandim mengatakan, dalam peninjauan ke lokasi TMMD selain untuk memastikan kualitas pekerjaan, juga untuk memberikan dukungan moril secara langsung kepada seluruh personil Satgas TMMD yang berasal dari berbagai satuan di jajaran Kodam XIII/Merdeka dan Polri serta masyarakat yang berpartisipasi dalam mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD.

Dandim berharap agar seluruh personil tetap bersemangat dalam melaksanakan setiap pekerjaan, meskipun dengan situasi melewati medan yang sangat sulit ditambah jalanan sangat licin karena hujan yang tak kunjung berhenti.

Letkol Meinardo Sormin juga menambahkan bahwa seluruh personil satgas harus belkerja dengan penuh semangat ditengah cuaca yang kurang bersahabat.

“Para personil Satgas harus tetap bersemangat untuk bekerja ditengah cuaca tidak menentu dan lebih banyak hujan dari pada panas karena ini merupakan wujud bakti TNI terhadap masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun,” jelasnya

Tak hanya harus semangat dalam melaksanakan setiap pekerjaan, tapi personil Satgas TMMD juga harus bekerja dengan tetap memperhatikan faktor keamanan untuk menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap fit/sehat ditengah pandemi covid-19.

“Saya tidak lupa mengingatkan kepada kita semua untuk senantiasa menjaga kesehatan ditengah cuaca yang tidak menentu ini juga harus tetap menjaga imun kita supaya dengan kondisi yang kuat /Fit kita dapat menyelesaikan pekerjaan yang dipertanggung jawabkan kepada Satgas TMMD,” pungkasnya

Mengingat kondisi saat ini masih dalan situasi pandemi covid-19 maka seluruh personil yang tergabung dalam satgas TMMD ke -112 tetap mematuhi dan menerapkan protokok kesehatan secara ketat.

News Feed